Breaking News:

Inilah 6 Tanda Hubungan dengan Pasangan Butuh Jeda: Terganggu Segala Hal yang Dikatakan Pasangan

Jeda bisa memberikanmu perspektif baru dalam banyak hal dan membantu mengembalikan rasa cinta yang hilang karena munculnya berbagai permasalahan.

Editor: Bejoroy
lilymylovely.blogspot.com
Ilustrasi. Memutuskan jeda dalam sebuah hubungan tak selalu berarti harus berpisah selamanya. Meski terdengar mengerikan, namun terkadang jeda dibutuhkan untuk menyelamatkan hubungan itu sendiri, terutama setelah melalui tantangan-tantangan terjal. 

SRIPOKU.COM - Memutuskan jeda dalam sebuah hubungan tak selalu berarti harus berpisah selamanya.

Meski terdengar mengerikan, namun terkadang jeda dibutuhkan untuk menyelamatkan hubungan itu sendiri, terutama setelah melalui tantangan-tantangan terjal.

Jeda bisa memberikanmu perspektif baru dalam banyak hal dan membantu mengembalikan rasa cinta yang hilang karena munculnya berbagai permasalahan.

5 Zodiak Takut Ditolak dan Hatinya Terluka ketika Mengakhiri sebuah Hubungan: Aries hingga Scorpio

Ramalan Bintang Cinta Sabtu 13 Juni 2020: Aries Alami Hal Buruk yang Terjadi Dalam Hubungan Cinta

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Ada banyak alasan orang untuk mengambil jeda dalam hubungannya. Namun, apapun alasannya, kamu harus tahu tanda-tanda yang merupakan sinyal bahwa hubunganmu dengan pasangan memerlukan jeda.

1. Terganggu dengan segala hal yang dikatakan pasangan

Meskipun toleransi dengan pernyataan pasangan adalah hal yang normal, namun pada banyak pasangan hal ini terjadi berkelanjutan dan semakin mengganggu hubungan.

Meluangkan waktu untuk istirahat mungkin membantumu mengingat hal-hal positif dari pasangan dan perlahan menghilangkan kebiasaan buruk lama yang ada.

2. Acuh

Jika kamu dan pasangan, atau keduanya merasa saling acuh dalam beberapa waktu terakhir, ini adalah tanda besar bahwa kamu membutuhkan jeda.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved