Berita OKI

Sering Membuat Onar, Preman Kampung Ini Dibekuk Tim Macan Komering Polsek Cengal Resor OKI

Lelaki paruh baya bernama Anizar (44) Warga Desa Somor, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus berurusan dengan aparat kepolisian.

SRIPOKU.COM/Nando Zein
Anizar saat diamankan di Polsek Cengal karena sering membuat onar di kampungnya. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Lelaki paruh baya bernama Anizar (44) preman warga Desa Somor, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Anizar warga Cengal OKI ini diamankan karena ulahnya yang kerap membuat onar dengan mengancam aparat pemerintah di Desa menggunakan senjata tajam jenis golok.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Palupessy melalui Kasubbag Humas, AKP Iryansyah menjelaskan kronologi penangkapan terhadap pelaku berbekal informasi dari masyarakat karena sang pelaku kembali membuat ulah.

"Penangkapan dilakukan oleh anggota Tim Macan Komering Polsek Cengal yang dipimpin langsung oleh kapolsek Cengal, IPTU Dedy Suandy di rumah pelaku tanpa perlawanan,"

"Yakni pada Kamis tanggal 28 Mei 2020 pukul 16.00 WIB anggota berangkat ke rumah pelaku dan tiba di desa Somor pukul 02.00 dini hari," ungkapnya, Jum'at (29/5/2020).

Dikatakannya, pelaku yang tinggal seorang diri di rumahnya tidak bisa berkutik lagi saat anggota menyergap rumah pelaku untuk dilakukan penangkapan.

"Pelaku tinggal sendiri di rumahnya, dan saat dilakukan interogasi singkat pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukkan tempat ia menaruh senjata tajam yang kerap digunakan untuk mengancam tetangganya," pungkasnya.

Selanjutnya, Iryansyah menuturkan peristiwa pengancaman yang dilakukan oleh pelaku hingga membuat seorang kepala dusun bernama Iran (40) menjadi korban dan melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Cengal.

"Jadi peristiwa itu bermula pada Selasa tanggal 17 Desember 2019 pukul 10.00 WIB dengan tempat kejadian perkara yakni berada di dalam rumah kepala desa Somor,"

"Di TKP tersebut tidak hanya ada korban Iran, namun juga ada perangkat desa Somor yang lain, sekretaris desa Somor, dan sebagian masyarakat desa Somor," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved