Berita Sriwijaya FC

Bek Sriwijaya FC ini Lagi Senang Memelihara Ikan di Aquarium, Isi Libur Panjang Dampak Covid-19

Pemain Bek Sriwijaya FC asal Palembang M Noval Afif Muzaki lagi senang memelihara ikan di aquarium di rumah Jl Swadaya, Sekip Ujung Palembang.

SRIPOKU.COM/Handout
M Noval Afif Muzaki, bek Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemain Bek Sriwijaya FC asal Palembang M Noval Afif Muzaki mengaku lagi senang memelihara ikan di aquarium di rumah orangtuanya Jl Swadaya, Sekip Ujung, Palembang.

"Ini habis buat aquaskip. Menghias aquarium. Biasanya dikasih tumbuhan (Rumput) air riamon yang asli. Melihara ikan bareng kakak di rumah," ungkap Afif kepada Sripoku.com.

Afif mengaku dirinya bersama sang kakak baru mencoba menyenangi dan memelihara ikan di aquarium.

"Sementara ini diisi Ikan Belido kecik. Baru nyubo. Belum tahu nak dimasuki ikan apo. Kalo nyingok ikan itu senang rasonyo tenang. Sekalian nambah hiasan di rumah," ujarnya.

Ia tak henti-hentinya bersyukur hingga di penghujung ramadhan tahun ini bisa menjalankan ibadah dengan lancar dan lebih banyak berdiam diri di rumah.

"Alhamdulillah lancar puaso. Puaso tahun ini banyaklah di rumah karena wabah covid-19. Jelang lebaran kemarin bebersihan rumah sehari sebelum lebaran. Ramai-ramai saling bantu pembersihannya," ujarnya.

Panjangnya waktu libur kompetisi terdampak covid-19 virus corona, membuat Afif tetap berlatih dengan memanfaatkan halaman belakang rumahnya di Jl Swadaya Sekip Ujung.

"Latihan selama puaso dikurangi. Kalau hari biasa kan biso joging. Biso main bola di lapangan Patrajaya. Tapi sekarang ini cuma biso di rumah main passing, main barbel, latihan di halaman belakang rumah," kata Afif.

Pemain bek kanan SFC nomor punggung 31 yang juga eks kapten tim BankSumsel Babel yang menjuarai Turnamen U20 Piala Gubernur Sumsel 2019 ini sangat berharap wabah corona segera sirna.

"Harapannya corona cepet selesai biar bisa segera gabung dengan tim Dan kalau biso kompetisi lanjut," harapnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved