UFC

Diprediksi Bisa Bikin KO Muhammad Ali dan Tyson di Hari yang Sama, Saking Hebat Petarung UFC Ini

Chael Sonnen menghujani sang juara muda dengan pujian dan klaim bahwa Jon Jones tak sadar akan bakat luar biasa yang dimiliki.

Istimewa
Jon Jones 

SRIPOKU.COM - Chael Sonnen mengklaim sebagai petarung UFC, Jon Jones bisa dengan mudah mengalahkan Muhammad Ali dan Mike Tyson di hari yang sama.

Pujian setinggi langit dilontarkan Chael Sonnen untuk mantan lawannya di kejuaraan kelas berat UFC 159 pada tahun 2013, Jon Jones.

Chael Sonnen menghujani sang juara muda dengan pujian dan klaim bahwa Jon Jones tak sadar akan bakat luar biasa yang dimiliki.

Sonnen yang juga merupakan mantan petarung UFC dan kini menjadi komentator di ESPN bahkan menyebut Jones lebih hebat dari dua legenda tinju kelas berat dunia.

Juara Kelas Berat-Ringan UFC Ini Dinilai Bisa Hancurkan Mike Tyson dan Habisi Muhammad Ali

Petarung Serasa Tak Ada Nilainya, UFC Dihantui Kritik Masalah Bayaran,Ada yang Hanya Rp 160 Juta

UFC Fight Night 176 - Saking Ngerinya Kuncian Petarung Ini, Lawan Dibuat Mengerang Teriak Kesakitan

Yakni Muhammad Ali dan Mike Tyson, saking hebatnya Jones bahkan disebut bisa mengalahkan kedua legenda tinju itu di hari yang sama.

"Saya pikir dia tidak mengerti seberapa hebatnya dia," ucap Chael Sonnen seperti dikutip BolaStylo.com dari Sport Bible.

"Baginya penghargaan untuk Mike Tyson dan Muhammad Ali merupakan hal yang sangat bagus untuk dia lakukan.

Mike Tyson (kanan) mengalahkan Julius Francis dalam pertandingan di M. E. N. Arena, Manchester, Inggris, 29 Januari 2000.
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Julius Francis dalam pertandingan di M. E. N. Arena, Manchester, Inggris, 29 Januari 2000. (TWITTER.COM/BOXINGNEWSED)

"Namun kenyataan bahwa Jon Jones bisa mengalahkan Mike Tyson dan Muhammad Ali di hari yang sama," imbuhnya.

Jon Jones pernah mengalahkan Chael Sonnen dengan TKO di ronde pertama pada laga yang digelar di Prudential Center, Newark, New Jersey.

Kala itu, ia sukses mempertankan gelar berat ringan tersukses sepanjang sejarah UFC di belakang Chuck Liddel.

Bahkan sebelum berlaga di UFC 159, Sonnen sudah menyarankan Jones agar tidak perlu melakukan hal lain sebagai buktinya dirinya terbaik sepanjang sejarah MMA.

"Ketika dia mengatakan ingin menjadi yang terbaik, Anda sudah menjadi yang terbaik kawan," ujar Sonnen.

"Sejauh mengejar Tito Ortiz, mungkin dia punya beberapa kemenangan lagi, tetapi dia belum memiliki kompetisi yang Anda hadapi.

"Saya tidak ingin meremehkan Jon, dia adalah juara dunia terbaik di kelas berat, terbaik yang pernah saya lihat," imbuhnya.

Sumber : Bolastylo

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved