UFC

Juara Kelas Berat-Ringan UFC Ini Dinilai Bisa Hancurkan Mike Tyson dan Habisi Muhammad Ali

Selain itu, hasil yang Jon Jones raih itu juga membawanya melewati catatan milik sang Legenda UFC, Georges St-Peirre dalam pertarungan

DOK. UFC
Duel antara Jon Jones dan Alexander Gustafsson di UFC 165, Sabtu (22/9/2013). 

SRIPOKU.COM - Petarung kelas berat-ringan UFC asal Amerika Serikat, Jon Jones, dinilai mampu mengalahkan dua nama tenar dalam dunia tinju yakni Mike Tyson dan Muhammad Ali.

Jone Jones hingga kini masih memegang sabuk juara kelas ringan UFC setelah terakhir kali tanding pada bulan Febaruari lalu tatkala melawan Dominick Reyes.

Penampilannya yang buas dalam laga UFC 247 itu mampu mengantarkan Jon Jones memperpanjang catatan 18 laga beruntun tanpa kalah.

Petarung Serasa Tak Ada Nilainya, UFC Dihantui Kritik Masalah Bayaran,Ada yang Hanya Rp 160 Juta

Lebih Memilih Tinju Dibanding UFC, Manajer Ungkap Kemungkinan Conor McGregor Kembali ke Atas Ring

UFC Fight Night 176 - Saking Ngerinya Kuncian Petarung Ini, Lawan Dibuat Mengerang Teriak Kesakitan

Selain itu, hasil yang Jon Jones raih itu juga membawanya melewati catatan milik sang Legenda UFC, Georges St-Peirre dalam pertarungan perebutan gelar juara.

Ya, Jon Jones sudah membukukan 14 kemenangan saat menjalani laga perebutan gelar juara sejak menang atas Mauricio Rua dalam UFC 128.

Setelah itu, Jon Jones selalu mampu meraih kemenangan saat dirinya dihadapkan dalam sebuah laga perebutan gelar juara UFC.

Jon Jones unggul satu kemenangan atas Georges St-Pierre dengan yang telah mundur dari arena oktagon setelah kemenangan atas Michael Bisping 2017 lalu.

Catatan Jon Jones yang mentereng tersebut mampu mengundang perhatian dari mantan bintang UFC lainnya yakni Chael Sonnen yang merupakan petarung MMA terbaik.

Dalam sebuah kesempatan, Chael Sonnen menilai bahwa petarung berjulukan Bones itu mampu mengalahkan dua nama tenar dalam dunia tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali.

"Baginya membayar tribute kepada Mike Tyson dan Muhammad Ali sebelumnya adalah hal sangat baik untuk dia lakukan," kata Chael Sonnen, dilansir JUARA.net dari The Sun.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved