MotoGP

Jorge Lorenzo dan Legenda MotoGP Panas Karena Perang Komentar , Ini Pemantik Apinya!

Padahal Ducati mengeluarkan dana besar untuk merekrut Lorenzo yang baru saja meraih gelar juaranya yang ketiga di MotoGP

Instagram @motogp
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, sukses merebut pole position saat kualifikasi MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (26/8/2018). 

SRIPOKU.COM - Jorge Lorenzo terlibat perselisihan dengan legenda MotoGP, Giacomo Agostini, karena kritik soal hasil minornya bersama Ducati dan Honda.

Jorge Lorenzo dan Giacomo Agostini menjadi pembicaraan karena perang komentar antara kedua mantan pembalap MotoGP tersebut.

Giacomo Agostini memantik api perselisihan ketika mengomentari hasil tak memuaskan yang diraih Jorge Lorenzo semenjak meninggalkan Yamaha.

Luis Milla Beberkan Deretan Kelebihan Pemain Indonesia, Salah Duanya Cepat dan Main Sepenuh Hati

Maaf Jorge Lorenzo, Tidak Ada Lagi Kesempatan Balapan Bagimu di MotoGP 2020

Jorge Lorenzo Merasa Tak Ada yang Berubah dengan Motor Yamaha Usai Tes Shakedown

Seperti diketahui, Lorenzo mencatat hasil angin-anginan semenjak keluar dari Yamaha.

Pindah ke Ducati pada 2017, Lorenzo memerlukan satu setengah tahun—dan tangki bensin yang baru—untuk bisa tampil kompetitif.

Padahal Ducati mengeluarkan dana besar untuk merekrut Lorenzo yang baru saja meraih gelar juaranya yang ketiga di MotoGP pada 2015.

Ironisnya, kemenangan pertama Lorenzo bersama Ducati terjadi setelah dirinya kehilangan kepercayaan dari petinggi pabrikan Borgo Panigale.

Merasa tidak dihargai, pembalap berjuluk Por Fuera tersebut mengadu nasib ke tim juara bertahan MotoGP, Repsol Honda, pada 2019.

Jorge Lorenzo tes RC213V. (Twitter.com/MotoGP)
Jorge Lorenzo tes RC213V. (Twitter.com/MotoGP) (https://www.gridoto.com/)

Malang, bekal tiga kemenangan di Ducati tak berarti bagi Lorenzo karena rentetan cedera membuatnya gigit jari selama membela Honda.

Cedera 'bawaan' dari Ducati ditambah cedera tulang belakang menjelang jeda paruh musim membuat Lorenzo kesulitan untuk bersaing.

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved