Liga Italia

Hobi Minum Alkohol, Eks Pemain Juventus Ini Tak Bisa Lihat Bola, tapi Mampu Lari Sangat Cepat

Menariknya, kondisi mabuk sempat membuat pemain itu tak bisa melihat bola saat melewatinya, tetapi setelahnya ia mampu berlari

ZIMBIO
Paul Pogba dan Arturo Vidal 

SRIPOKU.COM - Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa ada mantan rekan setimnya yang memiliki hobi minum alkohol hingga mabuk.

Giorgio Chiellini merilis buku autobiografi pada Selasa (12/5/2020) waktu setempat dan di dalamnya terungkap kisah soal eks pemain Juventus yang hobi mabuk.

Menurut Giorgio Chiellini, akibat kebiasaan itu, Antonio Conte yang saat itu menjadi juru taktik Juventus sampai dibuat geram dan siap untuk mengusir pemain tersebut dari skuad.

Tyson Fury Yakin Tidak Akan Kalah dari Deontay Wilder, Siap Buat KO Lagi!

5 Artis yang Pernah Menjalin Hubungan dengan Pesepak Bola di Indonesia, Ada Aura Kasih

Drama Transfer Newcastle United, Ingin Tebus Koulibaly Rp 1,33 Triliun hingga Bajak Pemain Juventus

Menariknya, kondisi mabuk sempat membuat pemain itu tak bisa melihat bola saat melewatinya, tetapi setelahnya ia mampu berlari sangat cepat.

Chiellini menceritakan bahwa pemain tersebut adalah Arturo Vidal, rekan setimnya dalam kurun waktu 2011 hingga 2015.

Vidal sempat memperkuat Juventus sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan biaya 5,2 juta euro atau lebih dari 80 miliar rupiah.

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB.
Gelandang Juventus, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB. (AFP)

Dalam empat tahun masa baktinya untuk klub yang bermarkas di Turin itu, Vidal bersama Chiellini sukses mempersembahkan empat gelar juara Liga Italia.

Kendati berhasil memberikan prestasi untuk Juventus, Chiellini mengungkapkan bahwa Vidal memiliki satu kelemahan.

Sedikit kelemahan yang dimiliki Vidal itu merupakan kebiasaannya dalam mengonsumsi alkohol.

"Seorang pesepak bola bukan iblis atau orang suci. Perbedaan yang harus dibuat adalah antara mereka yang nyata dan mereka yang palsu," tulis Chiellini dalam autobiografi tersebut, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved