Bisnis Perbankan

Jadi Nasabah BRI Semakin Untung Banyak Promonya, BRI Hadir di Pasar Padang Selasa Palembang

Bank BRI memberikan kemudahan transaksi dan segudang manfaat bagi nasabahnya yang membuka rekening simpedes khususnya bagi pedagang.

Jadi Nasabah BRI Semakin Untung Banyak Promonya, BRI Hadir di Pasar Padang Selasa Palembang
Ist
Ilustrasi Bank BRI

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank BRI memberikan kemudahan transaksi dan segudang manfaat bagi nasabahnya yang membuka rekening simpedes khususnya bagi pedagang.

Selama Ramadan BRI kantor Cabang A Rivai menyediakan promo atau program khusus bagi pedagang di Pasar Padang Selasa Palembang yang membuka rekening Simpedes.

Promo atau hadiah langsung yang diberikan yakni gratis asuransi bagi pedagang yang menjadi nasabah pinjaman baru BRI, bagi pedagang yang sudah menjadi nasabah eksisting dan memiliki rekening simpedes dan memiliki saldo minimal Rp 500 ribu gratis masker.

Pedagang yang miliki saldo minimal Rp 5 juta atau kelipatannya dan mengendapkan dana tersebut minimal 3 bulan akan mendapat sembako senilai Rp 75 ribu.

Bagi pedagang yang membuka tabungan baru Simpedes akan mendapat sembako senilai Rp 25 ribu.

"BRI Tidak hanya fokus pada transaksi dengan nilai besar saja tapi juga transaksi kecil tetap kita garap untuk terus mendukung perekonomian," ujar Pimpinan Cabang Bank BRI A Rivai Mohammad Yogi Prayogi, Kamis (14/5/2020).

Balonkada Muratara Devi Suhartoni dan Inayatullah Dapat Perahu Hanura, Sudah Kantongi 5 Kursi

Kantor Pos Muaraenim Cairkan Bantuan Sosial Tunai dengan Tetap Memperhatikan Protokol Covid-19

Beredar Isu di Muratara akan Datang Dukhan Tanda Kiamat, Begini Penjelasan Kepala Kankemenag

Yogi mengatakan ada juga promo LinkAja bagi pedagang atau konsumen yang bertransaksi menggunakan LinkAja di pasar Padang Selasa untuk memenuhi keperluan berbuka puasa.

Bagi pegadang yang baru mendapat LinkAja akan mendapat saldo Rp 25 ribu. Bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan linkAja akan mendapat cash back 50 persen atau maksimal Rp 15 ribu satu kali transaksi per hari.

Pedagang yang menerima pembayaran dengan linkAja juga akan mendapat Rp 5 ribu. Pedagang yang menerima transaksi tunai dan agar lebih aman disetor ke agen Brilink minimal Rp 250 ribu akan mendapat saldo Rp 15 ribu.

"BRI berusaha untuk semakin dekat dengan pasar khususnya saat Ramadan, BRI ingin meramaikan pasar dengan tetap mematuhi protokol Covid-19, salah satunya dengan gerakan pembayaran non tunai sehingga meminimalisir penggunaan uang tunai," tutup Yogi.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved