Breaking News:

Wabup Musirawas Lepas Tim Penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Sukakarya dan BTS Ulu

Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Burlian kembali melepas Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 dalam penyemprotan desinfektan

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Burlian melepas keberangkatan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 yang akan melakukan penyemprotan desinfektan di Kecamatan Sukakarya dan BTS Ulu, di halaman Pemkab Musirawas, Senin (11/5/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Burlian kembali melepas Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 dalam penyemprotan desinfektan untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu Cecar.

Pelepasan keberangkatan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 yang akan melakukan penyemprotan desinfektan ini dilakukan di halaman Pemkab Musirawas, Senin (11/5/2020).

Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti Burlian mengatakan, penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu upaya dan ikhtiar Pemkab Musirawas dalam memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19) atau yang biasa disebut Virus Corona di Kabupaten Musirawas.

Lakukan Balapan Liar di Tenga Covid-19, 34 Motor Pemuda di Pagaralam Diamankan Petugas

LIVE! Efektifitas Pengelolaan Zakat di Tengah Wabah Covid-19, Sumsel Virtual Fest 2020

Tak Hanya Sembako, Pemkab OKI Juga Akan Beri Tambahan Modal ke UMKM Yang Terdampak Covid-19

Dikatakan, penyemprotan desinfektan ini sudah rutin dilakukan.

Dimana secara berkala sudah dilaksanakan di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musirawas.

"Secara berkala telah dilakukan penyemprotan desinfektan di 14 Kecamatan. Tentunya dengan segala upaya yang telah dilakukan, maka diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musirawas," kata Hj Suwarti Burlian, Senin (11/5/2020).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved