Sriwijaya Air Kembali Buka Penerbangan Fomestik Palembang-Jakarta PP Khusus Untuk Kedinasan

Maskapai Sriwijaya Air kembali membuka penerbangan domestik tujuan Palemng-Jakarta pulang pergi setiap hari mulai 13 Mei.

Jauhdekat.com
Pesawat Sriwijaya Air. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Maskapai Sriwijaya Air kembali membuka penerbangan domestik tujuan Palembang-Jakarta pulang pergi setiap hari mulai 13 Mei.

Penerbangan domestik ini hanya khusus bagi pegawai dinas, pemerintahan, TNI, Polri atau swasta yang memiliki tugas kedinasan.

Penerbangan ini juga terbuka bagi pasien sakit atau butuh penanganan darurat yang harus segara diterbangkan dan juga perjalanan kedukaan yang mengangkut keluarga orang meninggal dunia atau sakit keras dan refatriasi pekerja migran atau pemulangan WNI atau pelajar yang berada di luar negeri.

"Iya kita akan terbang setiap hari pulang pergi dari dan ke Jakarta dengan menerapkan standar protokol Covid-19," ujar Distrik Manager Sriwijaya Air Palembang, Yudo, Senin (11/5/2020).

Aksi Tukang Becak Curi Beras Terekam CCTV, Ditangkap Polisi dan Dilepas, Terharu Dengar Pengakuannya

Rampas Motor Remaja Perempuan Saat Hendak Mandi, Pelarian 2 Minggu Ismail Diakhiri Tim Elang

Potensi Zakat Sumsel Rp3,2 Triliun, Penyaluran Akan Diprioritaskan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Yudo mengatakan Sriwijaya air terbang dari  Jakarta ke Palembang setiap hari satu penerbangan dengan nomor penerbangan SJ082, terbang dari Jakarta pukul 06.00  dan tiba di Palembang pukul 07.05.

Sementara rute sebaliknya dari Palembang ke Jakartanomor penerbangan SJ083 pukul 07.55 dari Jakarta dan ditiba di Palembang pukul 09.05.

Penumpang yang akan terbang wajib memenuhi standar prosedur yang ada yakni wajib melengkapi dokumen yang diperlukan untuk terbang seperti surat tugas yang ditandatangani pejabat setingkat eselon il bagi ASN/TNI/Polri, direksi bagi pegawai perusahaan, surat pernyataan bermaterai dan diketahui Lurah atau Kepala Desa bagi non-pegawai atau pemerintah swasta.

Menunjukan hasil negatif Covid-19 berdasarkan PCR Test atau Rapid Test dan melaporkan rencana perjalanan dari keberangkatan hingga kepulangan.

Pemeriksaan sebelum keberangkatan, pelanggan yang telah memiliki tiket diwajibkan datang 2 jam sebelum keberangkatan dan membawa dokumen perjalanan asli untuk dilakukan verifikasi data sebelum Check-In.

Check-In dilakukan setelah pelanggan memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan. Tidak dibenarkan melakukan Check-In melauli website dan mobile apps maupun kios Check-In.

"Sriwijaya Air tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kekurangan dokumen dan berhak untuk membatalkan penerbangan pelanggan," tambah Yudo.

Yudo menambahkan hingga kini baru Sriwijaya Air saja yang dioperasikan, smeenatara itu Nam Air belum beroperasi sehingga rute tujuan ke Bangka, Solo dan Yogya, Lampung dan Bandung  belum dibuka.

Informasi dan reservasi hubungi         
Sriwijaya Air Palembang
Phone : 0711 388 888
Website : https://www.sriwijayaair.co.id  

 
 

Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved