Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Bertahan di Zona Hijau, Bupati OKU Selatan Apresiasi Kinerja Gugus Tugas di Posko Perbatasan

Bupati OKU Selatan Popo Ali MB. Com dan Sholehien Abuasir, SP MSi, pantau langsung posko perbatasan di pintu masuk dari luar kabupaten.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Bupati OKU Selatan Popo Ali, mengunjungi langsung posko perbatasan Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS) dan Kecamatan Simpang, Kamis (7/5/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Terus Berupaya bertahan di zona hijau dalam kasus corona virus disease (Covid-19), Bupati OKU Selatan Popo Ali MB. Com dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP MSi, pantau langsung posko perbatasan di pintu masuk dari luar Kabupaten.

Kedua posko yang ditekankan Pemerintah Daerah terhadap penjagaan Gugus Tugas yakni posko Simpang perbatasan dengan Kabupaten OKU dan OKU Timur serta Posko Gugus Tugas Wilayah Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS) perbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat.

Selain itu Sebagai Kepala Daerah, Popo mengapresiasi kinerja keras tim gugus tugas dalam mengantisipasi  masuknya Covid-19, serta berharap gugus tugas dan tetap waspada dalam mencegah penyebaran virus corona masuk ke Kabupaten OKU Selatan.

“Tentunya apresiasi dari Pemda untuk seluruh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Terima kasih telah bekerja dengan giat dan ikhlas, terus tingkatkan kinerja dalam mencegah penyebaran pendemik Covid-19 terutama di posko pintu masuk menuju Kabupaten OKU Selatan, “ujarnya.

Ribuan Keluarga Penerima Manfaat Di Lahat Terima Kartu Keluarga Sejahtera

Tambahan 17 dari 227 Kasus Covid-19, 8 Lubuklinggau, 6 Palembang, 1 dari Muaraenim OKU & Muratara

Pelaku Curanmor Beraksi di Pagaralam Ternyata Napi Asimilasi dari Musi Rawas, Sempat Dorong Polisi

Dalam pantauan ke posko Warkuk Ranau Selatan Bupati OKU Selatan melibatkan Kepala Dinas kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Kalak BPBD, Kabag Prokompimda TNI-Polri .

Diketahui Update Gugus Tugas di Kabupaten OKU Selatan nihil positif Covid-19, saat dari 203 jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) 199 telah selesai masa pemantauan dan menyisahkan 4 orang masih dalam proses pemantauan.

Kemudian, Jumlah pasien dengan pengawasan (PDP) sejauh ini tercatat berjumlah 6 orang, 4 orang selesai pengawasan satu diantaranya meninggal dunia dengan hasil swab negatif covid-19 dan 3 pasien dinyatakan sehat selesai pengawasan dan 2 orang masih dalam proses pengawasan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved