Berita Muaraenim

Pria di Muaraenim Ini Sudah Keseringan Transaksi Narkoba, Akhirnya Pasrah Dikepung Petugas

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku sering bertransaksi narkoba.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tersangka saat diamankan di Sat Res Narkoba Polres Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Karena sering bertransaksi narkoba, Engga (28) warga Muaraenim, akhirnya ditangkap petugas di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Jumat (1/5/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku sering bertransaksi narkoba.

Kemudian personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, dan ternyata dari hasil penyelidikan informasi benar bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di lokasi penangkapan.

Selanjutnya personil Sat Resnarkoba langsung melakukan pengintaian, dan ketika pelaku muncul petugas langsung mengamankan pelaku, kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di tubuhnya dan berhasil menemukan narkoba.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muaraenim AKP I Putu Suryawan, membenarkan adanya penangkapan tersebut, dan pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya yakni satu paket narkotika jenis Sabu seberat 0,21 gram, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved