Fakta Suami di Muaraenim Bunuh Istrinya Sendiri, Korban Ditinggal Bugil, Ada Juga Pengaruh Narkoba

Teka-teki pembunuhan terhadap wanita di rumah mewah yang berlokasi di BTN Air Paku Kecamatan Lawang Kidul terjawab sudah.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tampak petugas forensik Polres Muaraenim menenangkan tersangka pembunuhan ketika jenazah korban akan diperiksa petugas forensik. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Teka-teki pembunuhan terhadap wanita di rumah mewah yang berlokasi di BTN Air Paku Kecamatan Lawang Kidul terjawab sudah.

Wanita beranak tiga tersebut tewas diduga dibunuh suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil Sripokul.com himpun di lapangan,Senin (26/4/2020), bahwa setelah dilakukan interogasi panjang oleh pihak kepolisian akhirnya Reno Wahyudi (33) yang tak lain adalah suami dari korban Meriza Aditama (34) mengaku bahwa telah menghabisi nyawa istrinya tersebut.

Hal itu diduga ia lakukan setelah keduanya terlibat cekcok hebat di dalam rumah mewah milik orang tuanya korban.

Ramalan Bintang Keuangan Senin 27 April 2020: Capricorn Tergoda untuk Memilih Pilihan yang Mudah

Meriza Aditama alias Reza (34), warga Jalan Saili Rt.04 Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, ditemukan tewas dalam keadaan bugil di rumah mewah milik orangtuanya di kawasan BTN Air Paku kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Diduga korban tewas akibat penganiayaan karena banyaknya luka lebam yang ditemukan ditubuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tinggal di rumah mewah milik orangtuanya bersama tiga anaknya dan suaminya yang diduga adalah pelaku penganiayaan.

Di seputar rumahnya, tampak dipasang garis police line, dan warga hanya bisa melihat dari luar pagar karena dijaga Polisi.

Menurut informasi peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh warga bernama Sofyan sekitar pukul 05.00, karena tiba-tiba dipanggil oleh suami korban bernama Reno (31) untuk minta bantuan membawa korban ke RS BAM Tanjungenim.

Tanpa ada rasa curiga, iapun datang dan melihat korban sudah dalam kondisi bugil di dalam salah satu kamar di bagian bawah rumah mewah tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved