Masalah Gaji, PSKC Cimahi Siap Perkarakan Eks Persib Ini Jika Tak Minta Maaf

Kisruh gaji antara mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal, dengan PSKC Cimahi kian memanas dengan menerbitkan surat terbuka agar Atep minta maaf

PERSIB.CO.ID
Eks skuat Persib seperti Atep, Tantan yang saat ini memperkuat PSKC Cimahi 

SRIPOKU.COM -- Kisruh gaji antara mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal, dengan PSKC Cimahi kian memanas.

Dengan kisruh yang ada PSKC Cimahi menerbitkan surat terbuka yang meminta pemainnya, Atep Rizal, meminta maaf atas tuduhan persoalan gaji yang disampaikannya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Atep sempat mempertanyakan kebijakan timnya yang dinilai belum memberikan gaji pada Maret 2020 kepada empat pemainnya, yakni Atep Rizal, Siswano, Tantan, dan Khokok Rianto.

Padahal, dikatakan oleh Atep, para pemain lainnya sudah mendapatkan haknya meski ada potongan akibat penghentian Liga 2 Indonesia 2020.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh pihak manajemen PSKC Cimahi.

Melalui sang Presiden, Edi Mulya, PSKC Cimahi mengaku sudah melunasi kewajibannya kepada Atep dan tiga rekannya lewat uang muka atau down payment yang sudah dibayarkan sebelum kompetisi dimulai.

Kali ini, PSKC Cimahi berusaha untuk menegaskan posisinya kembali dengan menerbitkan surat terbuka yang diunggah melalui akun Instagram resmi klub.

Jalani Karantina Enam Minggu, Coppa Italia Jadi Kompetisi Pertama Yang Akan Digelar Pasca Penundaan

Meski Pulang Kampung ke Swedia, Pemain Persebaya Surabaya Tetap Pantau Indonesia Dengan Cara Ini

Sekarang Stylish Rapi Hair Light, Ternyata Rahel Dulu Pernah Gondrong

Dalam suratnya, PSKC Cimahi menjelaskan bahwa pemberian uang muka itu berasal dari kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Pihak PSKC Cimahi sudah membayarkan down payment (DP) pada Atep, sejak awal Atep bergabung di klub (Maret 2020," tulis PSKC Cimahi.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved