Breaking News:

Kisah Inspiratif Driver Gojek Penjaga Amanah Lindungi Pesanan GoFood dari Semprotan Disinfektan

Salah seorang mitra driver Gojek sepanjang Kamis, 2 April 2020, ramai diperbincangkan netizen karena aksinya melindungi pesanan GoFood pelanggan.

Editor: Welly Hadinata
IST
Kisah Inspiratif Driver Gojek Penjaga Amanah Lindungi Pesanan GoFood dari Semprotan Disinfektan 

SRIPOKU.COM - Salah seorang mitra driver Gojek sepanjang Kamis, 2 April 2020, ramai diperbincangkan netizen karena aksinya melindungi pesanan GoFood pelanggan.

Dari video yang viral, mitra driver tersebut terlihat merelakan tubuhnya tersiram cairan disinfektan demi melindungi dan membuat pesanan GoFood pelanggan tetap aman.

Melihat kegigihan itu Gojek kemudian menelusuri identitas mitra yang bersangkutan yang kemudian diketahui bernama Akhirul Sofyan dan tinggal di Batam.

Ketika ditemui oleh Gojek, ​Akhirul Sofyan mengatakan dia sama sekali tidak tahu bahwa aksinya terekam dan viral di internet.

“Saya benar-benar refleks melakukan itu, soalnya saya tidak ingin pelanggan kecewa kalau pesanannya rusak,” ujarnya.

Atas sikap terpuji yang ditunjukkannya,​Kevin Aluwi​selaku​co-CEO Gojek mengungkapkan, “Kita sangat terharu, bangga sekaligus berterima kasih atas jiwa kepahlawanan yang ditunjukkan oleh aksi Pak Sofyan.

Beliau contoh sempurna sosok seorang #PenjagaAmanah, tidak hanya bagi seluruh mitra driver tapi juga kepada kita semua sebagai individu.

Buat saya, aksi yang dilakukan Pak Sofyan menunjukkan dua hal yang patut kita contoh dan renungi: pertama, semangat menjaga amanah.

Beliau melindungi makanan customer karena makanan tersebut merupakan amanah yang beliau bawa.

Kedua, sikap yang lebih mementingkan orang lain daripada diri sendiri.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved