Kecelakaan Beruntun di Linggau

BREAKING NEWS: Kecelakaan Beruntun di Jalan Soekarno Hatta Lubuklinggau, 5 Mobil Tabrakan Dua Tewas

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau.

tribunsumsel/eko
Mobil Mitsubitshi truk engkel warna kuning biru milik Efendi dengan nomor polisi BG 4282 AV saat berada di Polsek Lubuklinggau Utara. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Jumat (3/4/2020) sekira pukul 00.30.

Akibat kecelakaan yang melibatkan sedikitnya lima kendaraan ini, Zakaria dan Agus Mustofa tewas mengenaskan dengan sejumlah luka di sekujur tubuh.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa, melalui Kasat Lantas, AKP Imanuhadi, mengungkapkan kejadian bermula saat Efendi bersama keneknya Sutono alias Ucil mengendarai mobil Mitsubitshi truk engkel warna kuning biru dengan nomor polisi BG 4282 AV.

Wawako Palembang Beri Paket APD untuk Jurnalis, Fitri: Mereka Garda Terdepan Beri Informasi Covid-19

"Mobil tersebut bermuatan sayur dari arah dari arah Simpang RCA hendak menuju Singkut Jambi," kata Imanuhadi pada wartawan.

Saat dalam dalam perjalan mobil tersebut beriringan dengan mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi BG 1405 GA yang dikendarai Badarudin dan Zakaria.

"Tiba di lokasi kejadian mobil Mitsubitshi truk engkel warna Kuning biru yang dikendarai Efendi dan Sutono tidak kuat menanjak, kemudian datang mobil Avanza milik Badarudin menghantam dari belakang," ujarnya.

Kemudian, setelah menghantam mobil Badarudian terpental ke sebelah kiri jalan, tidak berselang lama dari arah yang sama datang mobil Toyota Avanza warna hitam dikendarai oleh Syafuansyah dan anggota Polisi dari Polsek Lubuklinggau Utara.

"Mereka berhenti untuk mengevakuasi korban kecelakaan. Pada saat anggota sedang mengevakuasi korban kecelakaan.

Dari arah yang sama datang mobil Mitsubitshi truk Colt Diesel warna Kuning dengan nopol BH 8550 WU yang dikemudikan oleh Tome Rizal dan Agus Mustofa," tambahnya.

Pembalak Liar tidak Kabur Justru Santai saat Dipergoki Polisi, Bahkan Hadang Petugas

Lalu, mobil tersebut langsung menabrak belakang mobil Mitsubitshi truk engkel warna Kuning yang dikemudikan Efendi, lalu mobil Efendi kembali menghantam belakang mobil Toyota Avanza warna hitam milik Syafuansyah yang hendak menolong.

"Setelah menabrak Mitsubitshi truk engkel warna Kuning milik Efendi mobil truk biru yang dikemudikan Tome Rizal dan Agus Mustofa oleng ke kanan jalan," ungkapya.

Selanjutnya, mobil baru berhenti setelah menabrak kendaraan lain yakni mobil Mitsubitshi tTuk Colt Diesel warna kuning nopol BG 8238 GC yang dikendarai Budiman Ismanto dan Ahmad Ramdoni yang datang dari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

"Saat ini mobil-mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas ini sudah kita amankan ke Polsek Lubuklinggau Utara untuk sementara waktu," paparnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved