Turut Perangi Virus Corona di Sumsel, Suporter Sriwijaya FC Galang Dana

Terhentinya kompetisi Liga 2 Indonesia akibat Virus Corona di Indonesia tak membuat Suporter Sriwijaya FC turun kejalan untuk menggalang dana

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
suporter Sriwijaya FC, Sriwijaya Mania saat turun kejalan untuk galang dana, membantu masyarakat yang jadi korban dampak Virus Corona di Sumsel 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Terhentinya sementara kompetisi Liga 2 Indonesia akibat Virus Corona di Indonesia tak membuat suporter Sriwijaya FC tak melakukan aktivitasnya.

Tetapi para anak muda dari Sriwijaya Mania menggalang dana guna membantu dampak dari Virus Corona di Sumsel khususnya.

Walaupun saat ini masyarakat tengah kesusahan diminta melakukan jaga jarak (social distancing) hingga berdiam diri di rumah terkait mewabahnya Virus Corona di Sumsel, para anak muda ini melakukan penggalangan dana peduli dampak Covid-19 di Sumsel khususnya.

"Alhamdulillah lumayan respon masyarakat kita, baru mulai dibuka ini tadi, langsung ada dua orang hamba Allah menyalurkan sumbangannya ke rekening kita, yang pertama Rp 200 ribu dan kedua Rp 500 ribu, total siang ini Rp 700 ribu," ungkap Koordinator Aksi Penggalangan Dana, Robby Firli, Rabu (1/4/2020).

Menurut Robby, kegiatan ini mencakupi pemberian bantuan berupa uang tunai, sembilan bahan pokok (Sembako), pemberian alat-alat kesehatan pencegahan Virus Corona di Sumsel seperti masker dan lainnya.

"Target 100 nasi bungkus dibagikan untuk orang yang benar-benar membutuhkan setiap hari bagi mereka yang bertugas di lapangan."

"Seperti jukir, abang becak, petugas kebersihan, dll, ini wujud kepedulian kita atas keprihatianan dampak Virus Corona di Sumsel khususnya banyak pendapatan masyarakat tersendat karena ini," ujar Robby yang juga Ketua Divisi Media S-MAN.

Ditunjuk Jadi Kiper Haris Rotinsulu, Ternyata Dulu Menempati Posisi Bukan Penjaga Gawang

Tak Ingin Ambil Resiko, Sriwijaya FC Ikuti Petunjuk PSSI Jadwalkan Panggil Pemain Pasca Lebaran

Liga Tak Jelas Kapan Dimulai Striker Sriwijaya FC Mario Albertho Aibekob Pilih Pulang ke Biak Papua

Pemberian bantuan ini nantinya akan dilakukan secara acak, kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bagi yang ingin berpastisipasi untuk beramal bisa menghubungi whatsapp Robby Firli 082185975542 atau transfer ke ATM BRI nomor rekening 5763 0101 5209 531 atas nama Dedi Irawan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved