MotoGP

Lelucon Valentino Rossi yang Sukses Bikin Wartawan Rela Datang untuk Ditipu,"Toko Ayam Osvaldo"

Saking seriusnya dalam merencanakan selebrasinya, aksi teatrikal yang dirancang Rossi dan teman-temannya terkadang bisa membuat

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2016 

SRIPOKU.COM - Valentino Rossi pernah hampir mendapat masalah ketika lelucon yang dikeluarkannya secara spontan justru dipercaya oleh banyak orang.

Valentino Rossi dikenal dengan berbagai lelucon saat merayakan kemenangannnya. Aksi nyeleneh yang direncanakannya hampir selalu membuat orang lain tertawa.

Saking seriusnya dalam merencanakan selebrasinya, aksi teatrikal yang dirancang Rossi dan teman-temannya terkadang bisa membuat orang lain tertipu.

Kisah Valentino Rossi dan Rival Spesial Haruchika Aoki yang Tak Mau Disalipnya Saat Balapan

Pemain Paling Efisien di Liga Champions Gerd Mueller, Messi dan Ronaldo tidak Masuk Lima Besar

Stoner Sindir Rossi Saat Sang Bintang Ingin Minta Maaf Tapi tak Lepas Helm, Ini Percakapan !

Aksi dicegat polisi lalu lintas setelah kemenangan di MotoGP Italia pada 2002 sempat membuat nenek Rossi menelepon untuk memastikan sang cucu tidak mendapat masalah.

Namun begitu, sponsor abal-abal Polleria Osvaldo menjadi 'muslihat' paling meyakinkan yang pernah dibuat The Doctor di antara seluruh selebrasi yang dilakukannya.

Awal mulanya tidak sengaja. Ide tersebut muncul pada 6 September 1998, ketika Valentino Rossi memenangi balapan GP250 Imola.

Saat akan menyapa penggemarnya, Rossi mendapatkan kaos berwarna kuning dan bertuliskan Polleria Osvaldo dari temannya, Flavio Fratesi.

Sebagai informasi, kaos tersebut merupakan kostum tanding yang dikenakan Rossi dkk. dalam pertandingan sepak bola tahunan di kampungnya, Tavullia.

Adapun Polleria Osvaldo (artinya Toko Ayam Osvaldo) adalah sponsor fiktif bikinan Fratesi, lengkap dengan slogan "Semua Ayam Kenal Osvaldo."

Terkejut dengan kaos pemberian sahabatnya itu, Rossi mencari ide agar dirinya tidak terlihat konyol. Ide untuk bersandiwara terbesit dalam pikirannya.

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved