PS Mall Tutup Selama Dua Minggu, Beberapa Tenant Tetap Buka di Jam Tertentu

Palembang Square (PS) Mall resmi mengumumkan menutup sementara operasional selama dua pekan sejak 1-14 April.

SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA
Irwan Agus Setiawan, Markom Palembang Square Mall 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Palembang Square (PS) Mall resmi mengumumkan menutup sementara operasional selama dua pekan sejak 1-14 April.

Manager Marcom PS Mall, Irwan Agust Setiawan mengatakan selama penutupan mall akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan demi menyiapkan mall higenis dan bersih untuk kenyamanan bersama.

"Iya tutup sementara waktu dua pekan dan akan kembali buka 15 April," ujar Irwan, Senin (30/3/2020).

Irwan mengatakan kebijakan baru resmi dikeluarkan manajemen sehingga dia baru berani buka suara. Sebelumnya memang beredar rumor jika mall ini akan tutup namun kebijakan cepat sekali berubah sehingga kebijakan satu hari sebelumnya dan berubah dengan kebijakan keesokan harinya.

Satgas Virus Corona di Sumsel Akui Belum Terima Informasi Terkait Warga Baturaja Dikabarkan Covid-19

Tim Impian Versi Jose Mourinho, Ada Eden Hazard, Didier Drogba, Cristiano Ronaldo

Meski mall tutup namun agar ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat tetap terjaga maka bagi tenant yang menjual atau menyediakan produk dan jasa dengan kategori supermarket yakni carefour dan hypermart dan layanan penting lainnya seperti apotek, pharmacy, bank dapat buka dengan jam operasional 11.00-
18.00 WIB.

Selain itu tenant makanan baik lokal maupun nasional juga beberapa masih buka untuk menyediakan layanan pesan antar makanan. Disiapkan juga pick up point untuk mengambil barang di bawah sehingga pengunjung atau jasa kiriman tidak perlu masuk mall cukup menunggu di pick up point saja.

Tenant pedagang yang menjual barang seperti handphone, emas jewelry, jam dan lain sebagainya selama masa penutupan sementara dihimbau agar barang yang ada di toko dibawa pulang demi keamanan.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, 20 Pasang Pengantin di Muaraenim Batalkan Resepsi Pernikahan

Terdeteksi Positif Covid-19, Penyerang Persib Wander Luiz Ini Kondisinya Terkini

"Kita berharap semoga dengan apa yang kita lakukan secan bersama ini, Covid-19 tidak
berkembang luas dan dapat dikendalikan sehingga Palembang Square Mall dapat beroperasi kembali secepatnya untuk menyambut bulan Ramadan maupun Lebaran," ujar Irwan.

Sementara itu tenant di luar PS Mall seperti tempat hiburan, karaoke, tempat makan, minimarket dan lainnya pengelolannya dikembalikan ke manajemen masing-masing.

"Khusus hiburan mungkin sudah ada kebijakan khusus dari pemerintah," ujarnya.

Disinggung apakah penutupan mall ini juga sama dengan Palembang Icon Irwan mengatakan sama karena sama-sama dalam manajemen Lippo Mall. Namun info detailnya bisa ditanyakan langsung dengan manajemen Palembang Icon.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved