Berita Palembang

Ditinggal Belanja Sebentar di Minimarket, Motor Warga Alang-alang Lebar Palembang Ini Digasak Maling

Setelah melihat CCTV di Indomaret ada dua orang yang mengambil motor tapi wajah mereka tidak jelas lantaran rekaman CCTV kabur

ilustrasi
ilustrasi maling motor. Motor Seorang Warga Alang-alang Lebar Palembang Digasak Maling 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang wanita berusia 38 tahun, warga Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Provinsi Sumatera Selatan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 15.00. 
Wanita tersebut mengaku telah kehilangan satu unit sepeda motor Honda BeAT pada hari Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 18.30.
Motor kesayangannya itu hilang saat ditinggal belanja bersama suaminya di sebuah minimarket di kawasan Jalan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.
Padahal menurutnya motor tersebut hanya ditinggal belanja sebentar dan dalam keadadan stang terkunci.
"Waktu itu saya dan suami meninggalkan motor di area parkiran dalam keadaan terkunci stang.
 
Kemudian kami masuk ke dalam untuk berbelanja beberapa kebutuhan," ungkapnya kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.
Namun usai berbelanja dan hendak pulang motornya sudah tidak ada lagi di TKP.
"Kami terkejut motor tidak ada lagi, setelah melihat CCTV di Indomaret ada dua orang yang mengambil motor tapi wajah mereka tidak jelas lantaran rekaman CCTV kabur," ungkapnya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban terkait aksi curanmor yang dilakukan dua orang yang tidak dikenal.
"Laporan sudah kita terima dan telah dilakukan olah TKP.
Selanjutnya berkas laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang.
Sedangkan pelakunya masih lidik dan bila tertangkap dan terbukti bersalah akan dikenakan hukuman penjara selama lima tahun penjara," ujarnya. 
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved