Berita Muaraenim

Dua Pengedar Narkoba Diamankan Satres Narkoba Polres Muaraenim Saat Transaksi Sabu

Dua pengedar Narkoba, Af (37) dan Ul (40) diamankan polisi dari Sat Res Narkoba Polres Muaraenim.

Dua Pengedar Narkoba Diamankan Satres Narkoba Polres Muaraenim Saat Transaksi Sabu
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-Dua pengedar Narkoba, Af (37) warga Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampumg Tengah, dan Ul (40) warga Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, tertangkap tangan ketika bertransaksi narkoba di rumah kontrakannya di Rumah Tumbuh Kecamatan Muaraeni, Kabupaten Muaraenim, Rabu (25/3/2020).

Dari informasi yang dihimpun, penangakapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di dalam kontrakan yang ditempati oleh pelaku Afrizal di Rumah Tumbuh, Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, sering dilakukan transaksi narkotika.

Atas informasi tersebut anggota Kepolisian Reserse Narkoba Polres Muaraenim langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan disekitar lokasi tersebut.

Polres Muba Sediakan Bilik Sterilisasi dan Semprotkan 15 Ribu Liter Disinfektan di Tempat Umum

Bepergian ke Jakarta, Lampung dan Jawa Barat, 6 Warga OKU Selatan ini Jadi Suspect Corona

Enam ODP di Kabupaten Empatlawang, Dua Orang Negatif 3 Dikarantina dan Satu Diisolasi di RSUD

Dan tidak lama kemudian sekitar pukul 11.00, pihak kepolisisan Sat Res Narkoba Polres Muaraenim melihat gerak-gerik mencurigakan didalam kontrakan dan langsung melakukan pengerebekan serta penangkapan di dalam kontrakan sambil mengamankan pelaku Af dan Ul.

Dari hasil pengeledahan didapati barang bukti narkoba berikut peralatannya.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Narkoba AKP Putu Made Suryawan, mengatakan pihaknya telah mengamankan kedua tersangka bersama barang bukti tiga paket narkotika jenis sabu, satu buah kantong plastik warna Hitam, satu buah timbangan digital, satu buah kotak permen di lakban Hitam dan satu unit hp Merk Nokia dan satu) unit hp merk Samsung warna Merah, untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved