Maverick Vinales Resah, Jadwal MotoGP 2020 Belum Jelas Karena Virus Corona

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku resah menunggu kepastian jadwal MotoGP 2020 di tengah pandemi Virus Corona.

Bola.net
Maverick Vinales Resah, Jadwal MotoGP 2020 Belum Jelas Karena Virus Corona 

Maverick Vinales Resah, Jadwal MotoGP 2020 Belum Jelas Karena Virus Corona

SRIPOKU.COM -- Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku resah menunggu kepastian jadwal MotoGP 2020 di tengah pandemi Virus Corona.

MotoGP 2020 seharusnya dimulai di Qatar pada 8 Maret lalu. Namun seri pertama MotoGP 2020 itu terpaksa dibatalkan karena Qatar mengundurkan diri.

Jadwal MotoGP 2020 semakin menjadi tidak pasti setelah MotoGP Thailand, MotoGP Amerika Serikat, dan MotoGP Argentina diputuskan ditunda karena pandemi Virus Corona.

Setelah empat seri awal gagal terlaksana, kini muncul rumor jika MotoGP 2020 akan dimulai di Sirkuit Jerez, Spanyol, 3 Mei mendatang.

Melihat kondisi ini, Maverick Vinales menilai persiapan dirinya dan seluruh pebalap sangat terganggu. Vinales memprediksi seluruh pebalap akan kesulitan saat tampil pada seri pertama di manapun itu.

"Balapan peratama nanti tak ubahnya seperti sebuah uji coba. Saya harus mulai menyesuaikan diri dari awal," kata Maverick Vinales dikutip BolaSport.com dari Corsedimoto.

"Kami harus balapan setelah tidak berada di atas motor selama berbulan-bulan. Segalanya akan berubah, anda tidak serta merta bisa langsung menampilkan performa terbaik," ujar Maverick Vinales menambahkan.

Bukan Dari Persija Predikat Pencetak Gol Terbanyak Sementara di Liga 1 Indonesia

Masuk Zona Merah Virus Corona, Berikut Kondisi Skuat Tim Asal Jawa Timur Ini

Menikah di Tengah Wabah Virus Corona, Pasangan Pengantin Ini Harus Rela Tak Dihadiri Tamu Undangan

Lebih lanjut, Maverick Vinales engaku kesulitan menjaga kondisi fisik dan feeling balapannya karena tidak bisa berlatih secara normal.

Pebalap asal Spanyol itu bahkan menilai rutinitasnya berantakan selama menjalani masa isolasi diri di rumah.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved