Liga 1 Indonesia

Bukan Dari Persija Predikat Pencetak Gol Terbanyak Sementara di Liga 1 Indonesia

Bukan Dari Persija Predikat Pencetak Gol Terbanyak Sementara di Liga 1 Indonesia

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Bukan Dari Persija Predikat Pencetak Gol Terbanyak Sementara di Liga 1 Indonesia 

Bukan Dari Persija Predikat Pencetak Gol Terbanyak Sementara di Liga 1 Indonesia

SRIPOKU.COM -- Liga 1 Indonesia telah meyelesaikan pertandingan pekan ketiga berikut daftar pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim ini.

Pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 Indonesia hingga pekan ke tiga ternyata bukan dari klub bertabur bintang Persija, simak disela-sela berita ini daftarnya.

Sebanyak 18 klub di Indonesia berjibaku untuk meraih supremasi tertinggi di Liga 1 Indonesia 2020, dan untuk menggapai itu, salah satu syarat utamanya adalah memiliki juru gedor yang andalan dalam mendulang gol.

Oleh karena itu, tidak heran kasta tertinggi sepakbola Indonesia dibanjiri striker-striker asing yang dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata penyerang lokal.

Hal tersebut juga tercermin dalam daftar top skor Liga 1 tiga tahun terakhir yang didominasi penyerang import yaitu Marko Simic (2019), Aleksandar Rakic (2018) dan Sylvano Comvalius (2017). Bagaimana musim ini?

Masuk Zona Merah Virus Corona, Berikut Kondisi Skuat Tim Asal Jawa Timur Ini

Pemain Arema FC Peraih Kartu Kuning Terbanyak dalam 3 Laga Liga 1 Indonesia Berikut Daftarnya

Menikah di Tengah Wabah Virus Corona, Pasangan Pengantin Ini Harus Rela Tak Dihadiri Tamu Undangan

Pekan pertama pesta gol Madura United atas Barito Putera di pekan perdana Liga 1 Indonesia, membuat Beto Goncalves mencuat sebagai top skor sementara.

Kemudian striker Persib Bandung, Wander Luiz, menyamai catatan tersebut di hari kedua pekan perdana dengan mengantar Maung Bandung melibas Persela Lamongan 3-0.

Di laga pamungkas, penyerang Arema FC Kushedya Hari Yudo menjadi pemain lokal yang mampu menyamai torehan brace dua pemain asing tersebut.

Kemudian pada pekan ke dua Francisco Torres dan Rafinha menyodok ke posisi atas top skor sementara Liga 1 Indonesia dengan nama pertama mencetak salah satu dari dua gol kemenangan Borneo FC atas Persipura Jayapura.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved