Virus Corona

Cegah Penyebaran Virus Corona, Masjid Amal Kebun Bunga Palembang Disemprot Disinfektan

"Kami sangat senang, semoga dengan penyemprotan ini dapat menghindari kita dari penyebaran Virus Corona ini," ujar ketua masjid.

SRIPOKU.COM/MAYA CITRA ROSA
Penyemprotan disinfektan di dalam Masjid Amal Kebun Bunga Palembang untuk mencegah penyeberan virus corona, Sabtu (21/3/2020). 
Cegah Penyebaran Virus Corona, Masjid Amal Kebun Bunga Palembang Disemprot Disinfektan
 
Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Petugas dari Dinas Kesehatan Kota Palembang bersama perangkat Kelurahan Kebun Bunga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid dan perkantoran untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau corona virus disease (covid-19). 
 
Ketua Masjid Amal Kebun Bunga, Ikral,  bersyukur karena dengan penyemprotan disinfektan ini, setidaknya dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat untuk tetap menjalankan ibadah di masjid. 
 
"Kami sangat senang, semoga dengan penyemprotan ini dapat menghindari kita dari penyebaran Virus Corona ini," ujarnya kepada Sripoku.com, Sabtu (21/03/2020).
 
Penyemprotan disinfektan ini menjadi langkah dari pemerintah Kota Palembang, dengan menelurusi setiap daerah, mulai dari kecamatan, kelurahan dan RT serta tempat-tempat umum. 
 
Sebelumnya, Wakil Walikota Palembang, Fitriani Agustinda menyediakan 323 unit hand sprayer atau penyemprot kepada OPD dan kecamatan untuk dilakukannya penyemprotan secara masal di 18 kecaamatan dan lokasi tertentu.
 
"Kita bagi di 18 kecamatan dan titik tertentu, dilakukan setiap hari secara bergiliran," ujarnya, Jumat (20/03/2020).
Penulis: maya citra rosa
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved