Breaking News:

Adv

Ridwan Hayatuddin Jabat Ketua Asosiasi PPRMM 2020-2024, Launching Koperasi Saiyo Sakato Mandiri

PPRMM Sumatra Selatan lakukan pengukuhan Ridwan Hayatuddin sebagai Ketua Pengurus Asosiasi untuk periode 2020- 2024.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Jati Purwanti
Pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang (PPRMM) Sumatra Selatan Sekretaris Daerah Sumsel, Nasrun Umar di hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (14/3/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang (PPRMM) Sumatra Selatan lakukan pengukuhan Ridwan Hayatuddin sebagai Ketua Pengurus Asosiasi untuk periode 2020- 2024.

Pengukuhan Ridwan Hayatuddin dilaksanakan di hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (14/3/2020).

Bersamaan dengan pelantikan 50 pengurus PPRMM yang dilantik oleh Sekretaris Daerah Sumsel, Nasrun Umar, juga dilakukan peluncuran atau Launching Koperasi Saiyo Sakato Mandiri.

Ketua Persatuan Pengelola Rumah Makan Minang (PPRMM) Sumsel, Ridwan Hayatuddin mengatakan kehadiran koperasi tersebut merupakan salah satu upaya agar kebutuhan para anggota dapat disuplai oleh koperasi

Ribuan Masyarakat Meriahkan Fun Walk HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk di Palembang

Rotary Club Palembang Gelar Pelatihan Membuat Motif Jumputan untuk Siswa YPAC Nirlaba Palembang

Rudiyana Sujud Syukur Usai Cetak Gol Perdana, Skor Sementara Sriwijaya FC Unggul

"Sebenarnya kita tahu, rata-rata rumah makan Minang omzetnya turun, antara 30-40 persen. Kemudian ditekan pajak lagi. Untuk itulah kami bersatu padu dan membentuk koperasi," katanya.

Selain itu, dengan adanya koperasi menurut Ridwan, tak hanya anggota saja yang akan memperoleh manfaat namun jauh ke depan masyarakat Sumsel juga akan terbantu.

"Harapan kami melalui koperasi ini dapat pula membangun ekonomi kerakyatan di Sumsel sebab kami hidup dan menjalani usaha di Sumsel." ujar Ridwan.

Dalam acara yang dihadiri 500 orang anggota PPRRM Sumsel, dihelat pula hari jadi asosiasi yang berusia 23 tahun. (Adv/mg3)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved