Breaking News:

Berita Baturaja

Dekatkan Layanan ke Konsumen, Astra Isuzu Kembangkan Sayapnya di Kota Baturaja

Dekatkan Layanan ke Konsumen, Astra Isuzu Kembangkan Sayapnya di Kota Baturaja sudah grand opening

Penulis: Leni Juwita | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Foto bersama grand opening Astra Isuzu di Kota Baturaja Kamis (12/3/2020) sore. 

Dekatkan Layanan ke Konsumen, Astra Isuzu Kembangkan Sayapnya di Kota Baturaja

BATURAJA, SRIPO -- Astra Isuzu kembangkan sayapnya di Kota Baturaja menyusul dilakukan grand opening Astra Isuzu Baturaja Kamis (12/3/2020) sore.

PT Astra International Tbk -Isuzu Sales Opration atau biasa disebut dengan astra isuzu, merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak dibidang otimotif dan merupakan main dealer kendaraan niaga Isuzu Serra sebagai distributor kendaraan passenger /LCV merek Isuzu di Indonesia.

Line-up product meliputi Isuzu F-Series (GIGA), N-Series (ELF): IsuzuTraga, Isuzu mu-X, isuzu D- Max, Isuzu Panther Minibus dan Isuzu Panther Pick-Up.

Turut hadri dalam Grand grand opening Astra Isuzu Baturaja dihadiri Deputi Chief Officer Astra Isuzuh, Yohanes Pratama, Kepala Divisi Marketing Astra Isuzu , Bambang Satrio Wicaksono, Kepala Wilayah Oprasional Sumatera Bagian Selatan Astra Isuzu Irwan Nawir, Kepala Wilayah Oprasional Sumatera Selatan PT Isuzu Motor Indonesia Ignasius Grasonta.

Isuzu Fokus Pasarkan Traga dan mu-X Facelipt

Komunitas IL&F Jajal Ketangguhan 17 Mobil Isuzu mu-X Sabang-Surabaya

Hadir juga Camat Baturaja Timur Ogan Amri SSTP MSi, Danramil 403-XII Baturaja Kapten Inf Sunarto, Kapolsek Baturaja Timur diwakili Ipda Sunandir, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Firman SH MSi.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama selanjutnya meninjau kantor Astra Isuzu Baturaja.

Deputi Chief Officer Astra Isuzu, Yohanes Pratama mengatakan, astra isuzu pada saat ini turut berperan serta dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part.

Isuzu saat ini memiliki 113 jaringan dan astra isuzu pada saat ini memiliki 51 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang kedepannya.

Astra Isuzu memiliki standarisasi 3 S (sales, Service dan Spare Part) selain memiliki fasilitas showroom yang lengkap juga menyediakan layanan purna jual yang baik.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved