Berita Otomotif

Komunitas IL&F Jajal Ketangguhan 17 Mobil Isuzu mu-X Sabang-Surabaya

Sebanyak 17 unit kendaraan komunitas Isuzu Lovers and Friends (IL&F) dari berbagai Provinsi menjajal ketangguhan Isuzu mu-X dari Sabang ke Surabaya.

Komunitas IL&F Jajal Ketangguhan 17 Mobil Isuzu mu-X Sabang-Surabaya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Anggota komunitas Isuzu Lovers and Friends (IL&F) beserta keluarga dari berbagai Provinsi diterima di Astra Isuzu Palembang di Jl Soekarno Hatta No 200, Sabtu (21/12/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 17 unit kendaraan komunitas Isuzu Lovers and Friends (IL&F) beserta keluarga dari berbagai Provinsi menjajal ketangguhan Isuzu mu-X dari Sabang hingga Surabaya yang berlangsung 19 Desember 2019-1 Januari 2020.

"Awal start Surabaya. Ada juga yang start dari Banyuwangi. 17 unit. Berangkat dari Kamis (19/12/2019) Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya. Memang tujuan kami touring untuk menguji jalur yang kami lalui khusus mu-X. Tes ketangguhan. All varian dari 2-3 tahun berdiri banyak dari MUX, juga ada Panther, dan yang lainnya. Sabang akan ditencanakan 25 Desember. Bakti sosial di KM 0. Ini baru pertama kali," ungkap Diyan Lesmana, Ketua Umum IL&F (Isuzu Lovers And Friends) didampingi Rini Sasmoyo (Humas KM Nol) saat diterima di Astra Isuzu Palembang di Jl Soekarno Hatta No 200, Sabtu (21/12/2019).

Selanjutnya program komunitas IL&F kedepan akan ke Bangkok Moto Show April 2020. Seperti diketahui banyak produk Isuzu dan pabriknya di sana.

"Nanti juga program kami akan ada Safety driving. Touring bakti sosial. Gak menutup kemungkinan ke wilayah timur, NTT. Mudah-mudahn terwujud. Start dari Jakarta," ujarnya.

Sebagai komunitas yang lahir dari para penggiat dan pehobi otomottf Isuzu Lovers and Friends (IL&F) terus bertumbuh dan berkembang baik dari segi jumlah anggola maupun kegiatan yang ada. Komunitas ini dibentuk pada 5 Mei 2018 yang diikuti oleh para pemilik, pecinta dan para partner yang memiliki interest pada kendaraan bermerek Isuzu sebagai anggota.

Hal itu dapat dibaca dari tagline IL&F yaitu "Home of Isuzu Enthusiasts". Karakter komunnas IL&F yang mengedepankan kekeluargaan, kebersamaan, kemam‘aatan dan kegembiraan selalu menjadi warna dari setiap aktivitas yang diadakan oleh IL&F bersama para Partner.

Astra Isuzu selaku Distributor kendaraan Isuzu LCV d1 lndonesia dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia, senantlasa akan mendukung segala aktivitas positif yang dilaksanakan oleh teman-teman Isuzu Lovers & Friends. Termasuk dalam kegiatan ini yang bertema The Real Journey to 0 Kilometer, dengan durasi perjalanan selama 14 hari dan titik keberangkatan dari Surabaya hingga ke titik nol kilometer, Pulau Sabang, Aceh.

Peserta kegiatan ini terdiri dari 15 unit kendaraan Anggota lL&F beserta keluarga dari berbagai Provinsi seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Daerah lstimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jambi, Riau serta Sumatera Utara.

Merupakan suatu kebanggaan, kendaraan Isuzu mu-X selalu eksis di dunia otomotif hingga saat ini.

Konvoi komunitas dilakukan sejak tanggal 19 Desember yang dimulai dari mik keberangkatan Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya (dengan peserta dari Kota Surabaya, Malang, dan Pasuruan), dengan beberapa check point kemudian berlanjut hari kedua yaitu di Astra Isuzu Head Office Jakarta.

Malam Kemilau Inspirasi Sriwijaya Lintas Politika Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Sumsel

Anak Bacok Leher Bapaknya Hingga Tewas Terjadi di Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved