Breaking News:

Anak Bacok Bapak Hingga Tewas

Anak Bacok Leher Bapaknya Hingga Tewas Terjadi di Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin

Pairi tega membacok leher bapak kandungnya, sehingga korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Edi Suranta (60) tewas setelah dibacok anak kandungnya (Pairi 34)di rumah mereka Kecamatan Lalan Musi Banyuasin, Sabtu (21/12/19) 

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Air susu dibalas air tuba, pepatah tersebut tampaknya pas diberikan kepada tersangka Pairi (34) warga RT 01, Dusun 01, Desa Madya Mulya, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini.

Tersangka tega membacok leher bapak kandungnya yakni Edi Suranta (60), sehingga korban mengalami luka serius di leher dan meninggal dunia di lokasi kejadian, Sabtu (21/12/19) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pairi melakukan perbuatan kejam tersebut karena tidak tega melihat sang ibu yakni Sairoh (52) sering dimarahi korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari, kejadian tersebut diketahui oleh Sairoh binti Mat Ali yang mendengar keributan di dalam rumah antara Korban Edi Suranta dan Pairi.

Karena takut melihat keributan keduanya, Sairoh langsung berlari ke rumah anaknya untuk memberitahu Unsri binti Edi Suranta dan kemudian mendatangi adiknya Ariansyah bin Edi Suranta.

Ariansyah bersama dengan Aryadi sekitar pukul.03.00 WIB mengecek ke Rumah korban dan melihat korban Edi Suranta sudah terlentang di atas kasur dengan posisi telah meninggal dunia.

"Saya takut, mangkanya panggil dua anak sayang yang lain. Saat pulang suami saya sudah meninggal,"ujar Sairoh singkat.

Tak Tahan Kelakuan Anaknya, Manunsia Terpaksa Laporkan Anaknya ke SPKT Polrestabes Palembang

Yuliana Kehilangan Ponsel Motorola seharga Rp 1,8 Juta karena Tertinggal di Toilet

Sebanyak 115 Atlet Sumsel Melaju ke PON 2020 di Papua, Wagub Akui Tugas KONI ke Depan Lebih Berat

Pairi diborgol saat diamankan di Polsek Lalan Resor Muba karena membacok leher baoaknya hingga tewas, Sabtu (21/12/19).
Pairi diborgol saat diamankan di Polsek Lalan Resor Muba karena membacok leher baoaknya hingga tewas, Sabtu (21/12/19). (SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI)

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK melalui Kapolsek Lalan, Iptu Junardi SH membenarkan prihal kejadian yang menewaskan Edi Suranta.

Pada saat ditemukan korban dalam posisi dialasi bantal dan dengan posisi kedua tangan bersedekap di dada dan Leher koban yang banyak mengerluarkan darah.

"Korban tewas akibat luka bacokan yang dilakukan oleh tersangka. Sedangkan pelaku usai melakukan perbuatan tersebut melarikan diri,"kata Junardi, Sabtu (21/12/19).

Pihaknya memintai keterangan sejumlah saksi dan sekitar pukul 09.00 WIB Personel Polsek Lalan  mendapat informasi keberadaan  Pairi yang berada di rumahnya.

"Pelaku langsung diamankan, pada saat dilakukan pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukkan barang bukti parang yang dipakai sebagai alat untuk melakukan pembunuhan. Guna pemeriksaan lebih lanjut pelaku dan barang bukti diamankan  ke Mako Polsek Lalan untuk penyidikan lebih lanjut,"jelasnya. 

Sementara, Pairi mengungkapkan perbuatan yang dilakukannya lantaran kesal melihat Sairoh yang sering dimarahi oleh Edi Suranta.

"Saya kesal setiap hari ibu dimarahi, saya kesal mangkanya saya habisi,"ujarnya. (dho)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved