Isuzu Fokus Pasarkan Traga dan mu-X Facelipt

Isuzu fokus memasarkan Traga untuk kendaraan niaga yang laris manis penjualannya.

Isuzu Fokus Pasarkan Traga dan mu-X Facelipt
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Astra Isuzu Suci memamerkan unit Isuzu Traga dan produk teranyar mu-X facelipt. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kepala Wilayah Astra Isuzu Sumbagsel Bambang Satrio Wicaksono melalui Supervisor Astra Isuzu HM Taufiqurrohman mengakui fokus memasarkan Traga untuk kendaraan niaga yang laris manis penjualannya.

Pasalnya Traga sudah terbukti penjualan dari bulan ke bulan meningkat. Kepercayaan customer semakin yakin. Keunggulannya diakui antara lain keiritan BBM, muatan lebih banyak, mudah perawatan karena menggunakan mesin Panther.

Pengaruh perekonomian mulai bangkit setelah selesainya Pilpres, para pengusaha sembako, distributor, ekspedisi kembali memburu unit Isuzu Traga.

"Setidaknya kita mengalami peningkatan 15 persen penjualan setiap bulannya setelah selesainya Pilpres. Pengusaha menunggu kepastian perpolitikan saat itu," kata pria yang akrab disapa Opick, Jumat (6/9/2019).

Pihaknya juga memberikan kemudahan kepada para calon juragan pickup Traga ini dengan DP ringan dan angsuran ringan.

"Sesuai dengan hasil yang diperoleh yang diberikan unit Traga, customer akan merasakan keuntungan dalam usahanya," katanya.

Untuk kendaraan passanger, Isuzu fokus dengan produk teranyarnya mu-X facelift 2019 yang punya tiga varian terbaru. Mu-X: I series dibandrol Rp 459 juta, S series dibandrol Rp 507.500.000 dan Z series dibandrol Rp 523.400.000. Ada juga Isuzu MuX 4x4 harganya dibandrol Rp 492.100.000.

“Astra Isuzu terus berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air khususnya di Astra Isuzu Palembang. Tiga tipe terbaru mu-X ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe terbaru i-Series dihadirkan untuk mengisi segmen high SUV 7 penumpang. Khususnya yang ingin naik kelas atau bagi konsumen fleet,” ujarnya.

Mengusung konsep Drive the Confidence, Isuzu mu-X 4x2 I-Series mendapat penyegaran dari segi tampilan. Desain front fascia, terlihat lebih tebal, dengan paduan grille kromium agar lebih kokoh. Lampu utama sudah pakai projector Bi-beam LED dipadu LED DRL. Selain terlihat modern, pencahayaan juga lebih terang. Model facelift ini sekarang memiliki fitur auto levelling headlamp. Bisa mengatur posisi lampu sesuai dengan kebutuhan. Lalu pada lampu belakang, mu-X menggunakan LED bergaris. Pelek juga tak ketinggalan diganti. Kini pakai dual tone berbentuk V lima palang.

Fitur SUV terbaru itu sudah dilengkapi smart-key (passive entry and start system). Lalu start-stop button untuk kepraktisan konsumen dalam berkendara. Ruang kabin dan bagasi luas serta dipadu jok kulit hitam. Kesan elegan terlihat pada beberapa bagian interior, semacam: soft-pad surface di dasbor, dipadu ornamen balck piano, leather door trim pad, serta ambient light room trim.

Jantung mekanis tidak berubah. Tetap pakai mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi. Resultan pembakarannya, tenaga 136 PS dan torsi 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm. Sudah didukung Turbocharged Intercooled VGS (Variable Geometry System), membuat performa optimal dan tetap efisien penggunaan bahan bakar. Dibalut filter ganda dan diamond like-carbon pada sistem bahan bakarnya. Dibilang punya durabilitas tinggi. Tetap pakai suspensi independent double wishbone di bagian depan. Dan 5-link pada bagian belakang, coil spring, juga stabilizer bar pada empat rodanya.

Tiga varian mu-X itu tetap hadir dengan DNA Isuzu yang sudah terkenal. Mulai dari sisi efisiensi bahan bakar, tangguh, serta telah dilengkapi keamanan, dan keselamatan guna memberikan ketenangan saat berkendara. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved