Berita Sriwijaya FC

Diandalkan Jadi Pencetak Gol, Striker Sriwijaya FC Ini Gagal Sumbang Gol di Dua Kali Laga Ujicoba

Winger Firman Septian nomor, Rahel Radiansyah, Imam Bagus Kurnia, Bagus Wijaya, Guntur Agung Ramadhan masih turut menyumbangkan gol.

Diandalkan Jadi Pencetak Gol, Striker Sriwijaya FC Ini Gagal Sumbang Gol di Dua Kali Laga Ujicoba
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Striker Sriwijaya FC, Rudiyana 
Diandalkan Jadi Pencetak Gol, Striker Sriwijaya FC Ini Gagal Sumbang Gol di Dua Kali Laga Ujicoba

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz
 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Striker Sriwijaya FC, Rudiyana nihil menyumbangkan gol di dua laga ujicoba gelaran Sriwijaya FC.
 
Padahal nama striker anyar Rudiyana yang menjadi andalan Sriwijaya FC musim ini sudah mulai melekat sebagai mesin pencetak gol.
Ini dibuktikannya dengan langsung mencetak 5 gol pada ujitanding perdana mengalahkan Tim All Star Inzhagi PCL dengan skor 10-0 di Stadion GSJ Palembang, Sabtu (1/2/2020) lalu.
 
"Dua kali ujicoba saya turun, tapi tidak cetak gol. Justru dengan begitu saya bisa koreksi diri, malah jadi tahu yang perlu diperbaiki di pertandingan," ungkap eks pemain Sulut United.
 
Sementara striker lainnya seperti Sandrian, Mario Alberto Aibekop, begitu juga Winger Firman Septian nomor, Rahel Radiansyah, Imam Bagus Kurnia, Bagus Wijaya, Guntur Agung Ramadhan masih turut menyumbangkan gol.
"Untuk masalah gol itu keberuntungan. Ada faktor keberuntungan dan ada juga bukan 100 persen keberuntungan. Kita berusaha berbuat tapi belum beruntung," kata Pesepakbola kelahiran Bandung, 4 Mei 1992.
 
Rudiyana mengatakan siap memberikan hiburan menarik saat meladeni Muaraenim Serasan FC (Selection) di Stadion Sekundang Bara Muaraenim, Rabu (11/3/2020).
 
"Ini kan mendekati pertandingan kompetisi jadi rawan cedera. Kita menghibur tapi gak juga mainnya leha-leha.
Kita berikan yang terbaik," kata Rudiyana yang mempunyai target bisa mencetak 20 gol di musim kompetisi 2020 ini.
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved