Berita Sriwijaya FC

Meski Belum Dilaunching, Tim Sriwijaya FC Siap Tempur di Liga 2 Musim Kompetisi 2020

Padatnya jadwal kegiatan dan pengefisienan serta gencarnya diekspos barangkali jadi pertimbangan manajemen Sriwijaya FC belum ada rencana launching

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Skuat tim dan manajemen Sriwijaya FC pada latihan perdana musim kompetisi Liga 2 2020. 

Meski Belum Dilaunching, Tim Sriwijaya FC Siap Tempur di Liga 2 Musim Kompetisi 2020

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Padatnya jadwal kegiatan dan pengefisienan serta gencarnya diekspos barangkali jadi pertimbangan manajemen Sriwijaya FC hingga kini belum ada rencana launching pemain jelang kick off, Minggu (15/3/2020).

 
Seperti diketahui persiapan tim cukup panjang telah memulai latihan sejak 20 Januari 2020 dan telah memiliki 30 pemain.

"Kita musim ini tidak melaunching. Artinya kita dengan komposisi yang sudah sering diblow-up teman-teman wartawan mungkin sudah cukuplah perkenalan tim kita ke masyarakat," ungkap Indrayadi, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), selaku perusahaan pengelola tim Sriwijaya FC.

Ia mengakui saat ini Sriwijaya FC masih melakukan kegiatan ujicoba ke Muaraenim yang salah satunya juga untuk menyapa fans di daerah.

Berikut 7 Pemain Eks Punggawa Sriwijaya FC Ada di Muba Babel United FC Jelang Liga 2 Indonesia

Jelang Kick Off Liga 2, Centre Back Sriwijaya FC Dany Gondrong Pantau Calon Lawan Lewat Medsos



Tim juga bakal mengenakan jersey dengan warna baru pada laga perdana alias kick off saat menjamu PSIM Yogyakarta nanti.

"Insya Allah akan dipakai pada laga perdana. Tapi saya belum tanya dengan tim manajemen yang lain apakah sudah sampai apa belum.
Tapi kita harapkan tanggal 15 sudah menggunakan jersey yang baru," ujarnya.

Indrayadi yang juga menjabat Wakil Cabor Permainan Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sumsel akan menggunakan warna merah maron dan putih dan tetap menggunakan motif songket.

"Kita sudah melakukan perubahan warna dan motif-motif songket itu tetap ada. Terus terang desainnya saya belum lihat pastinya.
Tetapi motif songketnya tetap ada. Untuk warna sudah ada perubahan. Warna ini merah maron dan putih," ujarnya.

Selaku Dirtek PT SOM, ia telah mendapat laporan dari tim pelatih tentang kesiapan tim sudah menemukan komposisi pemain yang akan diturunkan menghadapi kompetisi.

"Apakah sudah punya komposisi secara tim yang coach bisa jelaskan bahwa kita sudah punya komposisi yang akan diturunkan pemain-pemain sebagai the winning team coach beserta jajaran sudah menemukan," kata eks pelatih kiper SFC.

Indrayadi menegaskan jika jajajan tim pelatih telah menyatakan optimis100 persen dengan the winning team yang ada saat ini.

"Saya tanya apa coach optimis, katanya ya semua coach optimis dengan keadaan tim yang ada sekarang. Artinya kita siap 100 persen menuju kompetisi Liga 2," ujarnya. 
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved