Sriwijaya FC

Jelang Kick Off Liga 2, Centre Back Sriwijaya FC Dany Gondrong Pantau Calon Lawan Lewat Medsos

Waktu santai ternyata digunakan Bek kanan Sriwijaya FC Dany Gondrong alias Fatkhur Ari Kusumawardani untuk memantau pemain lawan via media sosial

SRIPOKU.COM / Abdul Hafiz
Dany Gondrong 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Waktu santai ternyata digunakan Bek kanan Sriwijaya FC Dany Gondrong alias Fatkhur Ari Kusumawardani untuk memantau pemain lawan via media sosial (medsos).

Hal itu dilakukan dirinya guna persiapan menjelang kick off kompetisi Liga 2 yang akan dihelat di Stadion GSJ, Minggu (15/3/2020).

"Kita lihat seperti PSMS sudah target dari tahun kemarin. Yang diwaspadai ada dari pemain Liga 1. Beberapa aja. Soalnya lihat di Sosmed. Update Sosmed pas lagi istirahat seperti ini, lihat-lihat informasinya," ungkap Dany Gondrong.

Pemilik rambut berkuncir kelahiran Jakarta, 2 Februari 1994 sendiri menilai ada beberapa pemain berpengalaman yang memperkuat PSIM Yogyakarta yang bakal menjadi lawan pada laga perdana nanti.

"Kalau untuk PSIM mungkin punya pemain pengalaman Purwaka dan Beni Wahyudi. Cuma untuk yang perlu diwaspadai gak ada. Semua samalah kalau di lapangan. Cuma beda di pengalaman aja," ujar eks centre back Persik Kediri.

Keris Pangeran Dipenogoro Pulang Setelah 2 Abad Berada di Belanda, Dibawa Raja Diserahkan ke Jokowi

 

Ramalan Bintang Keuangan Rabu 11 Maret 2020: Libra Mintalah Hak Kamu, Pisces Konsentrasi di Anggaran

Ia melihat Badak Lampung FC yang patut diwaspadai Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2020 ini karena target, dan pengalaman tim ini yang musim lalu sempat menjajaki kompetisi tertinggi Liga 1.

"Badak yang setahu aku materinya gak jauh beda jebolan Liga 1 kemarin. Saya sempat baca-baca berita juga. Badak musim ini diisi pemain-pemain berpengalaman. Bang Abduh (Restaluhu), Saifuloh, Mas Yongki dan lainya," ujar Fatkhur Ari Kusumawardani.

Semua tim jebolan Liga 1 yang musim ini bermain di kompetisi Liga 2 semua berbahaya.

Seperti Badak Lampung FC, Semen Padang FC dan juga Kalteng Putra.

"Kenapa Badak Lampung, karena mereka juga kabarnya sudah melakukan persiapan dari jauh hari juga musim ini. Itu saja sih sebenarnya. Tetapi lawan siapapun nanti yang di hadapi, semuanya kita akan habis-habisan," terang pemain yang mengidolakan Fabio Cannavaro dan Sergio Ramos.

Laskar wong kito akan menghadapi tim Badak Lampung FC di empat laga awal Kompetisi Liga 2 musim ini. Yakni dilaga away match day ke empat, minggu (29/3/2020) mendatang.

"Target tetap optimis harus maksimal lah. Maksimal tiga poin atau minimal satu poin harus kita bawa pulang, saat laga away lawan Badak Lampung FC nanti," jelas sulung dari 2 bersaudara pasangan Januri dan Nendy.

Ketika ditanya apa yang menjadi harapannya, Alumni SMAN 8 Bekasi ini hanya menyatakan untuk mewujudkan impian membantu Laskar Wong Kito lolos Liga 1 Indonesia.

Elfin Sebut Nama Juarsah Terima Rp 2,5 Miliar Pasca Ada Anggota DPRD Muaraenim yang tak Mau Terima

 

Pembagian Fee Versi Elfin: 10 Persen Ahmad Yani, 3 Persen Kadin PUPR, 2 Persen Ketua DPRD

"Harapan terbesarnya sih bisa bawa Sriwijaya kembali ke Liga 1 Indonesia, saya pribadi sih ingin kasih berbuat yang terbaik untuk Sriwijaya FC," kata Dany yang siap menjadi eksekutor free kick. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved