Berita Sriwijaya FC

Winger Sriwijaya FC Asal Madura Ini, Dipanggil Kacong Ternyata Ini Artinya

Perposisi winger Imam Bagus Kurnia namanya kian bersinar mengukir prestasi di setiap penampilannya pada laga ujicoba gelaran Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Winger Sriwijaya FC Asal Madura Ini, Dipanggil Kacong Ternyata Ini Artinya 

Winger Sriwijaya FC Asal Madura Ini, Dipanggil Kacong Ternyata Ini Artinya

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Perposisi winger Imam Bagus Kurnia namanya kian bersinar mengukir prestasi di setiap penampilannya pada laga ujicoba gelaran Sriwijaya FC jelang kick off kompetisi sesungguhnya Liga 2, Minggu (15/3/2020).

Baik memproduksi gol maupun menjadi assist (pengumpan gol), Imam mulai menjadi langgan manakala dirinya diturunkan main oleh coach Budi Jo di setiap laga ujicoba selama ini.

Sriwijaya FC patut berbangga memiliki winger Imam Bagus Kurnia yang dikenal memiliki kecepatan dan kemampuan yang bagus dalam penguasaan bola yang siap merepotkan barisan pertahanan setiap klub lawannya.

Imam yang pada musim lalu memperkuat PSCS Cilacap sepertinya berhasil merebut hati coach Budi Jo dalam penentuan starting eleven yang bersaing dengan winger anyar Sriwijaya FC lainnya seperti Firman Septian nomor punggung 21, Rahel Radiansyah nomor punggung 78, M Noval Afif Muzaki nomor punggung 31, Bagus Wijaya nomor punggung 17, Guntur Agung Ramadhan nomor punggung 89.

"Selama laga ujicoba gak tahu juga sudah berapa gol lupa juga gak ngitung paling delapan ya," ungkap Winger Imam Bagus Kurnia.

Imam yang terbilang pengantin baru satu tahun menikah dengan Virga Zhapira bersama para pemain skuat Sriwijaya FC lainnya mengaku terus semangat untuk mematangkan kesiapan tim.

"Insya Allah lebih bagus, meningkatkan semangat untuk para pemain kalau ujicoba belum bisa melihat aslinya, pas laga sesungguhnya nanti baru kelihatan."

"Selama ujicoba kita berusaha bermain maksimal, tapi tetap hati-hati takut ada apa-apa (cedera). Apalagi ini hampir mau main kompetisi," ujarnya.

Ini Kunci Kebangkitan Liverpool, Kian Dekat dengan Gelar Liga Inggris

Jadi Sorotan Sriwijaya FC Genjot Latihan Ini, Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

RESMI Iuran BPJS Batal Naik, Ini Besaran Iuran BPJS Setelah MA Batalkan Aturan Kenaikan 100 Persen

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved