Breaking News:

Adv

Pembukaan O2SN di SMK PP Negeri Sembawa Berjalan Meriah Diikuti 19 Perwakilan SMK se Banyuasin

O2SN SMK se Kabupaten Banyuasin 2020 yang digelar di SMK Pertanian Pembangunan Negeri sembawa berhasil digelar dengan sangat meriah.

SRIPOKU.COM/ SMK PP Negeri Sembawa
Suasana pembukaan O2SN SMK se Kabupaten Banyuasin yang diselenggarakan di SMK PP Negeri Sembawa Banyuasin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pembukaan O2SN SMK se Kabupaten Banyuasin tahun 2020 di SMK PP Negeri  Sembawa berhasil digelar dengan meriah, Kamis (27 /2/2020).

O2SN SMK se Kabupaten Banyuasin 2020 yang digelar di SMK Pertanian Pembangunan Negeri sembawa berhasil digelar dengan sangat meriah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang bergengsi tingkat kabupaten yang diadakan di kabupaten Banyuasin khusus untuk pelajar SMK sederajat.

Kepala SMK PP Negeri Sembawa Ir. Mattobi'i MP Kamis (27/2). Turut mendampingi pada saat itu Drs. Abdul Ghofur selaku Waka kesiswaan SMK PPN Sembawa menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan tersebut dan beliau berharap agar terus semangat dan prestasi bagi seluruh atlet yang bertanding.

Tersisa 1 Tahanan Polsek Sekayu yang Masih belum Tertangkap, Polda Sumsel Tunggu Itikat Baik

Polwan Jadi Kapolda, Inilah Polisi Wanita dengan Pangkat Tertingi Jadi Inspektur Jenderal Polisi

Dua Penjual Narkoba di Wilayah Banyuasin Nangis Saat Dipenjara, Satu Pengedar Bertato Bunga Mawar

Menurutnya kegiatan ini harus ditingkatkan dan semoga bisa menjadi motivasi buat siswa lainya agar dapat pula berprestasi di bidang olahraga.

Sementara wakakesiswaan SMK PPN Sembawa Drs Abdul Ghofur menambahkan, sekolah akan selalu mendukung kegiatan yang positif agar menjadi motivasi buat kesuksesan siswa terutama di SMK PP N sembawa.

Pelaksanaan O2SN SMK kali ini diikuti oleh 19 SMK dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin dan akan dilaksanakan selama 2 hari kurang lebih. (Adv)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved