Breaking News:

Adv

Gelar Ngopi Bareng, IMA Palembang Tegaskan Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas

Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan ngopi sore yang digelar di Thamrin Kamboja, Jumat.

SRIPOKU.COM/IMA Palembang
Foto bersama IMA Chapter Palembang di kegiatan ngopi sore di Thamrin Group Kamboja, Jumat (6/3/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Asosiation (IMA) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan ngopi sore yang digelar di Thamrin Kamboja, Jumat (6/3/2020).

Kegiatan ini sekaligus membicarakan rencana persiapan gelaran rapat musyawarah nasional (Munas) IMA yang akan digelar 16-19 April mendatang yang akan di gelar di Palembang.

Presiden IMA Chapter Palembang Handi Soen mengatakan IMA siap menjadi tuan rumah Munas.

Menurutnya Munas harus dimanfaatkan dengan baik sebagai ajang menjual potensi diri juga produk atau brand perusahan masing-masing sebagai tempat bernaung.

"Munas ini momen yang baik memperkenalkan diri masing-masing dan menjual otensi yang ada. Jangan hanya duduk diam menikmati acara tapi jiwa marketing atau jiwa penjual kita harus tetap ada dan kita tunjukkan untuk mempromosikannya," ujar Handi Soen.

Sensasi Menu Burger Terbaru A&W Indonesia – Sumo Teriyaki dan E-Coupon Maret 2020 Ada Disini

Kabar Gembira! Jalur Pendakian Gunung Dempo Pagaralam Sumsel Dibuka Kembali, Ini Ketentuannya

Kapolres Lubuklinggau Bantu Pondok Pesantren Imam Ahmad Lubuklinggau Sebanyak 40 Sak Semen

Handi mengatakan Munas nanti akan dihadiri founder IMA Hermawan Kartajaya dan Suparno Djasmin Presiden Indonesia Marketing Association (IMA).

Munas IMA kali ini akan mengangkat tema pariwisata dan Palembang sebagai salah satu kota destinasi wisata yang unik di Palembang.

"Munas ini kesempatan besar bagi Palembang dan Sumsel memperkenalkan potensi yang dimiliki khususnya sektor pariwisatanya," ujarnya.

Munas IMA nanti memiliki sejumlah agenda yakni seminar nasional, akan ada pula kuliah umum mahasiswa dan city tour juga rakernas IMA sendiri.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved