Kabar Kehamilan Nagita Slavina Akhirnya Terjawab, Pulang dari Jepang Raffi Ahmad Kode 'Telat Haid'

Sempat simpang siur, Raffi Ahmad akhirnya menanggapi kabar Nagita Slavina terlambat datang bulan dan diduga sedang hamil.

SRIPOKU.COM - Menyusul Rafathar Malik Ahmad yang sudah pulang beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin Sabtu (22/02/2020) tampak sudah pulang ke Indonesia.

Sebelumnya, setelah menjalan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpisah dengan rombongan termasuk anaknya Rafathar Malik Ahmad atau RAFATHAR lantaran harus ke Jepang.

Setelah beberapa hari mengurus urusannya di Jepang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kini sudah pulang ke Jakarta dan mulai menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Sempat simpang siur, Raffi Ahmad akhirnya menanggapi kabar Nagita Slavina terlambat datang bulan dan diduga sedang hamil.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali pulang ke Indonesia setelah sekitar 4 bulan liburan keliling dunia, Sabtu (22/02/2020).

Baru sampai di tanah air, Raffi disambut isu Nagita sedang hamil.

Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut lantas menanggapi kabar tersebut.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment 'RAFFI AHMAD KEMBALI BERAKTIFITAS DAN BENARKAH NAGITA SLAVINA TENGAH HAMIL?' Senin (24/02/2020).

"Telatnya kan baru satu hari, ya nggak tahu kadang dia juga telat seminggu," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian berdoa agar Nagita benar-benar hamil.

Halaman
1234
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved