Berita Palembang

Syukuran Kompas Gramedia Grup Bertema Merajut Harmony 2020, Optimis Lewati Rintangan Maju Bersama

Dengan sinergitas, masing-masing unit bisa saling mendukung satu sama lain, mengisi dan saling melengkapi kekurangan.

Syukuran Kompas Gramedia Grup Bertema Merajut Harmony 2020, Optimis Lewati Rintangan Maju Bersama
SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Dra Weny L Ramdiastuti-Kepala Newsroom Sripo-Tribun Sumsel sekaligus Ketua Forum Komunikasi KG Grup Sumsel saat memotong Tumpeng dalam kegiatan syukuran KG 2020 di Hotel Amaris Palembang, Jumat (21/2/2020) 

Laporan wartawan sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mengawali tahun 2020, roda bisnis Kompas Gramedia Grup siap melaju melewati segala rintangan yang ada.

Dengan sinergitas yang solid antar unit bisnis, Kompas Gramedia optimis bisa tumbuh menjadi perusahaan kompetitif dan terus menunjukkan inovasi-inovasi brilian bagi kemajuan core bisnis.

M Taufik Zuhdi, Ketua Pelaksana Syukuran KG 2020 sekaligus GM Bussines Tribun Sumsel mengatakan, syukuran KG yang setiap tahun rutin digelar menjadi cerminan doa-doa dan harapan bagi seluruh unit bisnis KG grup.

Dengan tema Merajut Harmony pada tahun ini diharapkan dapat membangkitkan sinergitas antar unit sehingga bisa maju bersama.

"Ditengah tantangan bisnis saat ini, kita beruntung memiliki banyak unit bisnis meski dalam perjalannya, khususnya di 2019 tak bisa dipungkiri ada yang berhasil mempertahankan capaian atau ada pula yang perlu ditingkatkan lagi," ujarnya.

Para Ahli Kesehatan di China Akui Obat Anti Malaria Efekti untuk Menyembuhkan Serangan Virus Corona

Hendak Transaksi Ganja Dekat Masjid, Dua Sekawan Warga Lubuk Binjai Lubuklinggau Diamankan Polisi

Warga Bengkulu Selatan Berdomisili di Kecamatan Ulu Musi Empat Lawang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Namun dengan sinergitas, masing-masing unit bisa saling mendukung satu sama lain, mengisi dan saling melengkapi kekurangan.

Sementara itu, Kepala Newsroom Sripo-Tribun, Weny Ramdiastuti yang juga menjabat Ketua Forum Komunikasi KG Grup Sumsel mengatakan, ini menjadi momen yang mahal karena tidak setiap tahun semua unit usaha KG bisa berkumpul bersama.

Di syukuran KG dengan tema Merajut Harmony tahun ini mari bersama-sama berkolaborasi untuk membawa KG lebih baik lagi di masa mendatang.

Syukuran KG 2020 ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh GM Bussines Senior Area Sumatera, MF Ririn Kusumawardani, Station Manager Radio Sonora dan Smart FM, Dina Apriana, GM Hotel Amaris, Filipi Y Sipasulta.

Selain itu, hadir juga unit usaha KG Grup seperti KGXpress, Toko Buku Gramedia, ELTI, Hotel Santika Radial, Hotel Santika Premier Bandara, dan Kompas TV. (Cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved