Berita Musirawas

Peringati Hari Pers Nasional, Jurnalis Bumi Silampari dan Kominfo Musirawas Santuni Panti Asuhan

Jurnalis Bumi Silampari, bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musirawas anjangsana ke Panti Asuhan.

Peringati Hari Pers Nasional, Jurnalis Bumi Silampari dan Kominfo Musirawas Santuni Panti Asuhan
SRIPOKU.COM/ Ahmad Farozi
Puluhan awak media yang tergabung dalam "Jurnalis Bumi Silampari" bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musirawas anjangsana dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Mardhatillah yang terletak di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Jumat (21/2/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Puluhan awak media yang tergabung dalam "Jurnalis Bumi Silampari" bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musirawas anjangsana ke Panti Asuhan Mardhatillah yang terletak di Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas, Jumat (21/2/2020).

Kunjungan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, awak media bersama Diskominfo Musirawas menyerahkan sejumlah bantuan kepada pihak panti asuhan.

Antara lain berupa beras 120 kg, mie instant 7 dus, telor ayam 8 karpet, minyak sayur 5 kg, susu 12 kaleng, sabun mandi 12 buah, teh 12 kotak, odol 12 buah, gula 5 kg dan uang tunai Rp500 ribu.

Inisiator Jurnalis Bumi Silampari, Taufik Gonda didampingi Muhammad Sabri mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur para jurnalis, dalam rangka peringatan HPN tahun 2020.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat berguna bagi anak-anak panti asuhan.

Kasus Dugaan Korupsi Proyek Parkir di Dinas Perhubungan Prabumulih, Kejari Lakukan Penahanan

Budidaya Tanaman Jeruk Lemon California di Kebun SMK PP Negeri Sembawa Banyuasin

Para Ahli Kesehatan di China Akui Obat Anti Malaria Efekti untuk Menyembuhkan Serangan Virus Corona

"Ini bukan soal jumlah bantuan yang kami sampaikan, tapi inilah wujud rasa syukur dan kepedulian kita terhadap sesama," kata Taufik Gonda.

Kepala Dinas Kominfo Musirawas M Rozak melalui Kabid Yudi Cahyadi mengharapkan, kegiatan serupa ini terus berkesinambungan. Khususnya dalam peringatan HPN yang diperingati setiap tahunnya.

"Bantuan ini tidak merubah keadaan. Tapi setidaknya dapat meringankan kebutuhan adik-adik panti asuhan. Semoga apa yang dilakukan rekan rekan media dan pihak yang ikut serta membantu kegiatan ini, mendapat ridho dari Allah SWT," kata Yudi Cahyadi.

Pengurus Panti Asuhan, Arsi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan awak media dan donatur yang ikut membantu kegiatan tersebut.

Semoga bantuan tersebut menjadi ladang pahala bagi awak media dan pihak donatur lainnya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved