Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang Tangkap Tiga Pemuja Sabu di Sukarami

Kembali Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan tiga pemuda kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

handout
Kembali Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan tiga pemuda kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kembali Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan tiga pemuda kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 02.30 di Jalan Sukawinatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Ketiga pelaku yakni Diki Suparno (21), warga Jalan Pangkalan Banteng, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, SP (17) dan RA warga Sukabangun 2, Lorong Masjid, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno membenarkan kalau anggota Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan pelaku saat melakukan patroli di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian anggota kita melihat ada satu orang mengendarai sepeda motor lalu merasa curiga dan dilakukan penyetopan, namun orang tersebut tidak mau berhenti sehingga dilakukan pengejaran," katanya.

Video: Distop Petugas Lantas, Zazili Kedapatan Bawa 1 Paket Sabu di Kantong Celana

Saat pengejaran orang tersebut membuang pyrex dari saku celana sebelah kiri namun dilihat oleh anggota setelah membuang orang tersebut berhenti dan menyerahkan diri, lalu dilakukan pemeriksaan.

"Kemudian anggota kita melakukan interogasi dan pelaku mengakui baru saja mengkonsumsi bersama dua temannya di TKP, lalu anggota kita menjemput dua pelaku lainnya di TKP," ungkapnya.

Selanjutnya Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengiring ketiga pelaku dan menyerahkannya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Sukarami Palembang untuk dilakukan tindakan hukum lantaran mengkonsumsi barang haram di tempat umum.

"Anggota kita kemudian menyerahkan ketiga pelaku ke Polsek Sukarami untuk diproses secara hukum sekaligus memberikan pelajaran kepada mereka bahwa tidak hanya pengedar dan kurir saja yang bisa mendapatkan hukuman tapi juga bagi pemakainya," tutupnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved