Virus Corona

Virus Corona Pernah Ditulis Dalam Buku Terbitan Tahun 1981 Akan Muncul di Wuhan

Berbagai kabar bermunculan sejak mewabahnya Virus Corona di Wuhan dan bahkan ada yang menyebutkan sudah ada dalam karya sastra 1981

Virus Corona Pernah Ditulis Dalam Buku Terbitan Tahun 1981 Akan Muncul di Wuhan
Daily Mirror
Rekaman tentang virus corona. 

Virus Corona Pernah Ditulis dalam Buku Terbitan Tahun 1981 Akan Muncul di Wuhan

SRIPOKU.COM – Berbagai cerita dan kabar bermunculan sejak mewabahnya Virus Corona di Wuhan  Tiongkok  dan bahkan ada yang menyebutkan sudah ada dalam karya sastra 1981 lalu.   

Sebagaimana ditayangkan Intisari-Online.com sebelumnya  yang menguraikan  bahwa mewabahnya novel coronavirus, atau virus corona semakin membuat banyak orang khawatir.

Pasalnya virus yang telah diberi nama resmi oleh WHO sebagai Covid-19 itu telah menelan ratusan korban jiwa.

Diberitakan sebelumnya oleh The Sun, penulis Amerika, Sylvia Browne diduga telah membuat prediksi soal wabah virus corona atau Covid-19 dalam sebuah karya sastra.

Karya sastra berupa buku itu ia tertibkan 2008 lalu, dengan judul End of Days: Predictions and Prophecies tentang End of World yang ditulis bersama Lindsay Harrison.

Sylvia Browne memprediksi merebaknya penyakit yang berhubungan dengan pernapasan yang akan mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

"Pada sekitar tahun 2020, penyakit seperti pneumonia yang parah akan menyebar ke seluruh dunia," tulis Sylvia Browne dalam bukunya.

"Menyerang paru-paru dan saluran bronkial dan menolak semua perawatan yang diketahui," tambahnya.

"Hampir lebih membingungkan daripada penyakit itu sendiri adalah kenyataan bahwa penyakit itu akan tiba-tiba lenyap begitu tiba," terangnya.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved