Warga Giring Perempuan ke Kantor Polisi, Diduga Pelaku Penculikan Anak di Empat Lawang

Masyarakat di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, dihebohkan di media sosial, penangkapan penculik anak, Rabu malam

Warga Giring Perempuan ke Kantor Polisi, Diduga Pelaku Penculikan Anak di Empat Lawang
SRIPOKU.COM / Awijaya
Keterangan resmi dari Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman, bersama anggota Polsek Tebing Tinggi, Kamis (13/2/2020) 

Warga Giring Perempuan ke Kantor Polisi, Diduga Pelaku Penculikan Anak di Empat Lawang

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG -- Masyarakat di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, dihebohkan di media sosial, penangkapan penculik anak, Rabu malam (12/2/2020)

Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman mengatakan petugas Polsek Tebing Tinggi, memang menerima salah seorang warga yang diserahkan oleh warga Desa Terusan Baru karena kecurigaan warga disinyalir menculik anak pada
Rabu malam (12/2/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut Hardiman, Identitasnya orang yang diserahkan warga itu, jenis kelamin perempuan , Ibu- ibu dalam keadaan kusam, dan ketika berbicara agak kurang nyambung

Hardiman memastikan sejauh ini tidak ada laporan korban anak hilang di Kecamatan Tebing Tinggi maupun dalam Kabupaten Empat Lawang.

"Iya, benar anggota kami yang jaga tadi malam menerima penyerahan oleh masyarakat sekira pukul 23 : 30 Wib seorang ibu yang diduga oleh masyarakat sebagai pelaku penculik anak, Namun setelah di mintai keterangan dan di periksa oleh anggota polisi dipastikan ibu - ibu, kondisinya kusam, dan agak kurang nyambung"kata Hardiman.

Warga Prabumulih Cemas, Beredar Video Penculikan Anak SD, Polisi Sebut Hoaks

Pelaku Penculikan Perempuan Asal Sekayu Dijebak Warga di Persimpangan, Langsung Kabur ke Hutan

Anggota sempat memeriksa barang bawaan berupa tiga kantong kresek yang berisikan makanan sisa jenis ciki - ciki, serta pakaian seperti baju anak - anak, serta ada baju yang sudah dicuci bersih dan ada tulisan atas nama Dewi, Sebelum perempuan tersebut lepas.

Namun untuk motif, mengenai pelaku penculikan atau segala macam pihak Polsek belum bisa memastikan karena tidak ada laporan masyarakat yang merasa kehilangan anak.

Identitas Pemilik Mobil Terkuak, Pelaku Percobaan Penculikan Terhadap Perempuan Asal Sekayu Ada 2

Video: Beredar Pesan Berantai Penculikan Di SD YKPP 2 Palembang, Ini Penjelasan Pihak Sekolah

Dirinya menghimbau dengan adanya kejadian seperti itu agar masyarakat lebih meningkatkan lagi kewaspadaan masyarakat dan segera melaporkan ke pihak berwajib apabila ada indikasi Pidana .

"Masyarakat jangan terlalu cepat menyimpulkan, segera lapor ke Polisi kalau ada yang mencurigakan , pasti akan di tindak lanjuti," jelasnya.

Penulis: Awijaya
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved