Vlog

Tangis Nek Nyedoh 20 Tahun Tinggal di Rumah tak Layak, Ucap Syukur Setelah Dibantu HCI Palembang

Kegiatan bedah rumah pertama yang dilakukan klub mobil HRV Indonesia Chapter Palembang bersama warga setempat mulai dilaksanakan hari ini Minggu (09/0

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - -  Kegiatan bedah rumah pertama yang dilakukan klub mobil HRV Indonesia Chapter Palembang bersama warga setempat mulai dilaksanakan hari ini Minggu (09/02/2019).

Menurut Andre selaku Kepala Club Mobil HCI ini menyatakan bahwa kegiatan ini pertama kali dilakukan di Clubnya dengan tujuan agar masyarakat tidak selalu memandang Club mobil atau motor buruk.

" Kita ingin membuat masyarakat tidak selalu memandang negatif tentang kita. Biasanya mereka memandang club ini untuk foya foya dan segala macamnya padahl tidak semua club seperti itu," ucapnya di kediamannya Jalan Jl. Harapan Jaya I, Kec. Kalidoni, Kota Palembang.

Tambahnya lagi dana kegiatan bedah rumah ini dari hasil patungan 15 orang dalam clubnya ditambah antusias warga setempat yang ingin membantu.

" Ia jadi dana yang kita dapat itu dr patungan anggota club kita yang berjumlah 15 orang ditambah patungan dari warga setempat," Ucapnya.

Bedah rumah ini kegiatan pertama yang di lakukan club HCI ini terhadap rumah Nek Nyedoh.

Nek Nyedoh, panggilan sehari-hari warga sekitar ini merupakan seorang warga yang tinggal di Jl. Harapan Jaya I Kec. Kalidoni, Kota Palembang. Yang tinggal bersama anaknya yang kurang sehat dalam mentalnya.

Harga Moge Benelly, Motor Ditumpangi Gubernur Sumsel Herman Deru & 2 Jenderal ke Ogan Ilir

VIRAL Hanya Bertahan Sehari, Bayi Putri Duyung Ini Meninggal di Pelukan Ayahnya, Begini Kondisinya

Menurut selaku Ketua RT Tarmidzi Nek Nyedoh warganya yang sudah tinggal 20 tahun di rumah kayu yang masih beralaskan tanah di bawahnya, ditambah atap yang bolong membuat warga setempat turut membantu kegiatan dari club HCI tersebut.

"Iya Nek Nyedoh itu warga kami yang udah 20 tahun tinggal bersama anaknya yang sedikit kurang mental," ucapnya.

Menurut Tarmidzi, sudah lama ia mengajukan tentang rumah Nek Nyedoh kepada pemerintah tapi belum ada kabar.

Halaman
12
Penulis: anisa rahmadani
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved