Berita Palembang

SUV Toyota Fortuner 2.4 VRZ AT 4x4, Lebih Bertenaga Dibanding Tipe Sebelumnya, Ini Spesifikasinya!

SUV Toyota Fortuner 2.4 VRZ AT 4x4, Lebih Bertenaga Dibanding Tipe Sebelumnya, Ini Spesifikasinya!

SUV Toyota Fortuner 2.4 VRZ AT 4x4, Lebih Bertenaga Dibanding Tipe Sebelumnya, Ini Spesifikasinya!
SRIPOKU.COM/ZAINI
LEBIH MACHO -- Toyota Fornuner TRD Sportivo, tampil lebih macho yang di showroom TAG Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Foto diambil beberapa waktu lalu 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SUV Toyota Fortuner 2.4 VRZ AT 4x4, Lebih Bertenaga Dibanding Tipe Sebelumnya, Ini Spesifikasinya!

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - SUV terbaru dari Toyota, Fortuner 2.4 VRZ AT 4x4, hadir dengan delapan varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Diesel 2393 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 148 hp dan torsi puncak 400 Nm.

Pada tipe terbaru ini terdapat perubahan desain yang menyeluruh dan menjadi lebih modern, "di tipe Fortuner teranyar ini didukung engan mesin diesel baru, 2GD-FTV yang lebih bertenaga dibanding sebelumnya," kata Kepala Cabang Toyota Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto, Minggu (9/2/2020).

Berkapasitas tujuh penumpang, mobil ini dibekali juga dengan transmisi 6-Speed Automatic. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Anti Theft Device.

Hadi menyebutkan, tersedia pula fitur lengkap di beberapa varian mulai dari lampu LED, pintu bagasi elektrik, dan sebagainya.

Meski didesain di jalanan yang terjal atau perbukitan, menurut Hadi, Toyota Fortuner pun tetap nyaman digunakan di jalanan dalam kota.

"Apalagi, di Palembang yang kerap terkena banjir, Fortuner sangat bisa diandalkan untuk menembus keadaan tersebut," tambah Hadi.

Untuk warna Toyota Fortuner tersedia dalam enam warna yang berbeda yaitu Silver Metallic, Super White, Attitude Black, Avant Grade Bronze Metallic, Dark Grey Mica Metallic and Phantom Brown Metallic.

"Warna yang paling diminati oleh konsumen di Palembang memang warna Attitude black dan Super White. Namun, warna lain pun memiliki penyuka sendiri," ujar Hadi.

Halaman
123
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved