Berita Palembang

Jumat Barokah, Polsek SU I Palembang Berikan Bantuan Sembako kepada 29 KK Korban Kebakaran

Untuk meringankan beban korban kebakaran di Jalan Paqih Usman SU I Palembang, jajaran Polsek SU I membagikan paket sembako kepada 29 KK.

Jumat Barokah, Polsek SU I Palembang Berikan Bantuan Sembako kepada 29 KK Korban Kebakaran
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti didampingi Kapolsek SU Kompol Ivandry dan ibu bhayangkari, ketika memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di kawasan SU I, Palembang, Jumat (7/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran yang menghanguskan 15 rumah dan satu bedeng di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (07/02), sekitar pukul 02.10.

Jajaran Polrestabes Palembang, dalam hal ini Polsek SU I, memberikan bantuan sembako kepada 29 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari korban dewasa 58 orang, 31 anak-anak, dan 11 balita.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti didampingi Kapolsek SU I, Kompol Mario Ivandry mengatakan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat atau Jumat Barokah yang dilakukan jajaran Polreatabes Palembang.

“Semoga apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” kata Andes Purwanti usai memberikan bantuan sembako, Jumat (07/02) pagi.

Pencuri di Desa Sigam Gelumbang Muaraenim Ini Dilumpuhkan Petugas dengan Timah Panas

Mayat Pria yang Mengapung di Sungai Desa Terusan Menang SP Padang OKI Bernama Ihsan Sastro Kartono

Longsor di Empat Lawang, Jalan Tertimbun Material Rumah Warga Rusak & Nyaris Menimpa Anak anak

Kapolsek SU I, Kompol Mario Ivandry menambahkan, selain menyalurkan bantuan sembako, ibu-ibu pengurus Ranting Bhayangkari SU I juga memberikan snack atau makanan ringan kepada anak-anak yang terdampak kebakaran.

“Sebelum pembagian sembako, ibu-ibu pengurus Ranting Bhayangkari SU I, membagikan snack dan es krim kepada korban kebakaran khususnya anak-anak supaya mereka bisa sedikit terhibur dan melupakan musibah yang menimpa keluarganya,” kata Mario.

Pantauan di lokasi kebakaran, para korban bergiliran mengambil satu karung beras ukuran 5 kg, dan satu kardus berisi sembako yang dibagikan anggota jajaran Polrestabes Palembang. (Diw)

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved