Berita OKU

Kaki Patah Akibat Jatuh dari Pohon Jengkol, Peserta Tes CPNS OKU Ditandu Masuk Ruang Tes CPNS

Peserta tes CPNS atas nama Tansi Hajirin mengikuti tes pada sesi kedua dengan kualifikasi pendidikan S1 (Pendidikan Agama Islam) formasi jabatan

Kaki Patah Akibat Jatuh dari Pohon Jengkol, Peserta Tes CPNS OKU Ditandu Masuk Ruang Tes CPNS
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Seorang peserta tes CPNS yang mengalami patah kaki ditandu oleh panitia seleksi CPNS masuk ke ruang tes, Kamis (6/2/2020). 

Kaki Patah Akibat Jatuh dari Pohon Jengkol, Peserta Tes CPNS OKU Ditandu masuk Ruang Tes CPNS

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Seorang peserta tes CPNS atas nama Tansi Hajirin diangkat dengan menggunakan tandu oleh panitia penerimaan CPNS di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Tansi Hajirin terpaksa ditandu masuk ke ruangan tes karena mengalami patah kaki.

Pantauan Sripoku.com, Kamis (6/2/2020), tampak panitia tim medis bahkan Kepala BKP SDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten OKU Mirdaili SSTP MSi ikut menggotong peserta tes sampai patah kaki ini sampai ke ruang tes di Gedung Narapraja BKP SDM Kabupaten OKU.

Peserta tes CPNS atas nama Tansi Hajirin mengikuti tes pada sesi kedua dengan kualifikasi pendidikan S1 (Pendidikan Agama Islam) formasi jabatan pertama - Guru Agama Islam.

Peserta tes kelahiran Desa Sundan Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu 15 Juli 1988 ini mengalami musibah jatuh dari pohon jengkol.

Video: Satu Diantara Penyandang Disabilitas Raih Nilai Tertinggi Tes CPNS di Muaraenim

Musibah yang mengakibatkan kaki Tansi Hajirin patah ini terjadi beberapa hari sebelum pelaksanaan tes CPNS karena kakinya belum bisa berjalan sendiri.

Tim medis dan panitia pelaksana tes CPNS di Kabupaten OKU dengan sukarela mengangkat Tansi Hajirin langsung ke tempat tes bahkan peserta tes ini diizinkan masuk melalui jalur khusus yang tidak perlu antri lagi.

Menurut Mirdaili, panitia seleksi memberikan pelayanan lebih kepada peserta tes CPNS yang sedang sakit atau ibu-ibu yang sedang hamil.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved