Berita Palembang

Warga Sijuk Kabupaten Belitung Kehilangan Motor di Pinggir Jalan Dekat Pintu Pagar OPI Mall

Adi Mamat (26) warga Sijuk Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung ini kehilangan sepeda motor di jalan raya OPI.

Warga Sijuk Kabupaten Belitung Kehilangan Motor di Pinggir Jalan Dekat Pintu Pagar OPI Mall
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Adi Mamat saat melapor ke Polrestabes Palembang, mengaku hilang motor saat parkir, didepan pintu opi mall, Jakabaring, Minggu (19/1). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Apes dialami Adi Mamat (26) hendak hati ingin berlibur ke Palembang, malah membuat warga Sijuk Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung ini kehilangan sepeda motor kesayangannya di Jalan Raya OPI Jakabaring Palembang.

Kronologinya, pada Rabu (15/1) lalu sekira pukul 20.00, Adi memarkirkan kendaraannya di Jalan OPI karena ada keperluan.

"Saat kejadian, saya mau belanja di OPI Mall. Karena buru-buru, saya parkir motor di Jalan OPI dekat pagar OPI Mall,"ungkap Adi saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (19/1).

Beberapa menit kemudian, Adi keluar dari OPI Mall dan menemukan sepeda motor matic Honda BeAT dengan nomor polisi (nopol) BN 2657 WF miliknya raib.

Kemudian pelapor berusaha mencari di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tapi kendaraan pelapor yang dibawanya dari Bangka Belitung tidak ditemukan.

Terkendala Kepemilikan Asset, Pemkot Lubuklinggau Kesulitan Membangunan Kawasan Bendungan Watervang

Tingkatkan Komitmen dalam Syiar Islam, Gubernur Sumsel Herman Deru Bentuk Program Grebeg Masjid

Bocah 11 Tahun Disandera Abu Sayyaf, Keluarga di Indonesia Merasa Terpukul

"Padahal motor itu sudah saya kunci stang. Saya benar-benar menyesal parkir di situ, kalau di area parkir mall pasti aman, ini akibat saya terburu-buru ingin masuk dan berbelanja," kata Adi dengan nada menyesal.

Atas laporannya, dirinya berharap polisi dapat menemukan sepeda motornya. "Saya jauh-jauh dari Belitung tidak menyangka motor saya hilang di sini (Palembang, red). Saya harap motor saya ketemu," ungkapnya.

Terpisah, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan laporan kehilangan sepeda motor yang dialami Adi.

"Laporan sudah kami terima dan segera ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang, untuk pelakunya sendiri bila terbukti bersalah akan dikenakan hukuman penjara selama lima tahun," tutupnya. (diw

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved