Pilkada di Sumsel 2020

KPUD OKU Selatan Buka Stand di Pasar Malam, Bisa Layani Berkas PPK & PPS

Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten OKU Selatan, membuka stand pelayanan pada masyarakat di Pasar Malam Depan Terminal Baru Muaradua.

KPUD OKU Selatan Buka Stand di Pasar Malam, Bisa Layani Berkas PPK & PPS
SRIPOKU.COM / Alan Nopriansyah
Stand KPUD OKU Selatan yang dibuka di UMKM Bazar pasar Malam, terminal baru Muaradu, Minggu (19/1/2020). 

KPUD OKU Selatan Buka Stand di Pasar Malam, Bisa Layani Berkas PPK & PPS

Laporan Wartawan Sripoku.com Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten OKU Selatan, membuka stand pelayanan pada masyarakat di Pasar Malam Depan Terminal Baru Muaradua.

Pelayanan tersebut untuk mensosialisasikan informasi mengenai pilkada serentak 2020 OKU Selatan.

"Sejak pasar bazar pasar malam dibuka kita ikut membuka stand pelayanan KPU, sosialisasi dan penyebaran infomasi tentang Penerimaan PPK dan PPS untuk Pilkada,"ujar Ketua KPUD OKU Selatan Adr Putra Martabaya, SH, Minggu (19/1/2020).

Dilanjutkannya, sehubungan telah memasuki tahapan perekrutan PPK, stand dipersiapkan dalam melayani penerimaan berkas calon peserta PPK untuk menghadapi Pilkada serentak mendatang.

"Karena ini sudah memasuki tahap penerimaan PPK, selain di kantor KPU pemberkasan pendaftaran PPK dapat dilakukan di stand KPU,"tambah Ade.

Diketahui KPUD OKU Selatan telah melakukan tahapan penerimaan PPK yang bakal merekrut total 95 orang, atau 5 orang pada tiap Kecamatan dari total 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

Masa pendataran selama 6 hari kerja mulai dibuka 18 Januari - 24 Januari 2020 medatang, di distand UMKM terminal Muaradua serta juga dapat dilakukan di Kantor KPUD OKU Selatan di Jalan Raya Muaradua - Ranau.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved