Kondisi Jalan di Empat Lawang, Aspal Mengelupas Hingga Digenangi Air

Setidaknya sudah lima tahun terakhir, jalan penghubung antar desa di Tanjung Ning Lama dengan Tanjung Ning Jaya Kecamatan Saling Empat Lawang tidak di

SRIPOKU.COM / AWIJAYA
alan penghubung antar desa Tanjung Ning Lama dengan Desa Tanjung Ning Jaya, sudah lama mengalami kerusakan, aspal mengelupas dan di musim hujan saat ini banyak genangan air, Minggu (12/1/2020) 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Setidaknya sudah lima tahun terakhir, jalan penghubung antar desa di Tanjung Ning Lama dengan Tanjung Ning Jaya Kecamatan Saling Empat Lawang tidak diperbaiki.

Akibatnya, kondisi jalan memprihatinkan, jalan rusak, dan menyebabkan genangan air dimana mana.

Jalan juga bergelombang, sehingga menyulitkan warga sekitar, untuk melintas.

Pantauan dilapangan, Minggu (12/1/2020), terdapat sekitar 11 titik jalan yang mengalami kerusakan.

Kondisi jalan juga berlobang, begitu mneyulitkan pengendara saat melintasi jalan tersebut.

Ansori warga setempat mengatakan, hampir setiap hari dirinya melewati jalan tersebut, ia mengaku kondisi jalan itu sudah rusak beberapa tahun terakhirlama

Beruntung kawasan itu tidak rawan begal. Walaupun jalanan rusak namun masih aman sehingga bisa berkendara dengan lambat.

Sepengetahuan dirinya, jalan itu pernah diperbaiki namun sudah lama.

"Seingat saya memang sudah lama tidak diperbaiki, jalan tersebut mulai rusak sekitar 4 atau 5 tahun belakangan, dan sampai sekarang belum diperbaiki sehingga saya harus pelan melewati jalan itu kalau berkendara, "kata Ansori.

Kepala Desa Tanjung Ning Lama Hamka mengatakan, selama dia menjabat menjadi kepala desa belum pernah ada perbaikan jalan tersebut dari pemerintah.

"Pemda pernah membangun jalan lingkaran desa, bukan jalan itu. Kalau jalan penghubung antar desa belum pernah diperbaiki berapa tahun ini, kalau akan diperbaiki kami berterima kasih," ungkapnya. (cr27)

Ket foto : Jalan penghubung antar desa Tanjung Ning Lama dengan Desa Tanjung Ning Jaya, sudah lama banyak rusak, aspal mengelupas dan di musim hujan saat ini banyak genangan air, Minggu (12/1/2020)

Penulis: Awijaya
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved