Produk Premium Beko Diperkenalkan di Ada di Paklembang, Sponsor Barcelona Jamin Harga Terjangkau

Produk elektronik pabrikan Turki, Beko, resmi diperkenalkan kepada konsumen di Sumbagsel, di Beston Hotel Palembang, Jumat (10/1/2020) malam.

sripoku.com/jati
Country Manager Beko, Ali Cagri Gonculer saat melakukan pengenalan produk Beko kepada konsumen di Sumbagsel, di Beston Hotel Palembang, Jumat (10/1/2020) malam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Produk elektronik pabrikan Turki, Beko, resmi diperkenalkan kepada konsumen di Sumbagsel, di Beston Hotel Palembang, Jumat (10/1/2020) malam.

Country Manager Beko, Ali Cagri Gonculer mengatakan dalam tahap pengenalan produk di Palembang ini merupakan bagian dari promosi produk Beko yang telah resmi masuk Indonesia pada akhir 2017 lalu.

"Untuk tahap ini memang kami perkenalkan terlebih dahulu oleh pihak distributor PT Primakarsa Niaga Indonesia kepada dealer di bawahnya. Sebelumnya kami telah lakukan di wilayah Jakarta dan Jawa," katanya.

Inilah 5 Cara Saat Bekerja Supaya Lebih Produktif

Ali menyebutkan, meskipun produk Beko merupakan produk premium namun dengan harga yang terjangkau tetap akan bisa menjadi pilihan bagi konsumen di Palembang.

Apalagi, produk elektronik yang diproduksi mencakup semua kebutuhan rumah tangga mulai dari blender, mesin cuci, pendingin udara (AC), hingga lemari es.

Tak hanya itu, ada pula produk peralatan dapur seperti mesin cuci piring, kompor tanam, oven tanam, free standing gas cooker, tudung pengisap asap, microwave dan dispenser air galon bawah.

Kemudian tersedia pula produk peralatan rumah kecil di antaranya kettel, juicer, toaster, vacuum cleaner, chopper, coffee maker dan lainnya.

Awal 2020 Pabrik Pengolahan Aspal Karet di Muba Siap Beroperasi, Setahun Bisa Produksi 25 Ribu Ton

"Target kami di Indonesia termasuk di Sumbasel adalah dapat menjadi tiga teratas penjualan di setiap kelas produk. Kami rasa kami bisa bersaing dengan produk elektronik pabrikan Korea," jelas Ali.

Untuk saat ini berbagai produk Beko dapat dibeli di gerai fisik yang tersebar di toko elektronik seluruh Indonesia.

Dalam tiga bulan ke depan, ujar Ali, aneka produk dari perusahaan elektronik yang juga sponsor utama klub sepak bola FC Barcelona ini juga bisa dibeli melalui beberapa e-commerce nasional seperti Tokopedia dan Bukalapak.

"Sehingga memang ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk terbaik kami. Untuk garansi pun berlaku selama tiga tahun dan ada garansi ekstra yang bisa dimanfaatkan konsumen." ujarnya.

Keterangan foto:
Country Manager Beko, Ali Cagri Gonculer saat melakukan pengenalan produk Beko kepada konsumen di Sumbagsel, di Beston Hotel Palembang, Jumat (10/1/2020) malam.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved