Tekad Kuat Rizky Febian Ungkap Kematian Lina, Teddy Ungkap Fakta Menohok, Ada Masalah Antar Keluarga

Kejanggalan kematian Lina eks Sule pun semakin hari kian terungkap, terlebih lagi hasil visum dari rumah sakit membongkar kebenarannya.

SRIPOKU.COM - Kematian Lina eks Sule hingga kini masih jadi perbincangan, terbaru anak Sule Rizky Febian melaporkan kejanggalan meninggalnya istri Teddy ke pihak berwajib.

Kecurigaan ada hal yang aneh dalam meninggalnya Lina diungkap Sule dengan menyebut jika kepergiaan Lina disebut terlalu mendadak hingga ditemukan adanya tubuh yang membiru.

Sontak saja, kejanggalan ini membuat nama Teddy yang kini berstatus sebagai suami sah Lina makin dibawa-bawa.

Kejanggalan kematian Lina eks Sule pun semakin hari kian terungkap, terlebih lagi hasil visum dari rumah sakit membongkar kebenarannya.

Meski masih dalam suasana berkabung, kejanggalan tak dapat dipungkiri dari kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Kejanggalan Kematian Lina Eks Sule Makin Terungkap, Teddy Kini Terpojok, Uang Rp 350 Juta Disinggung

Teddy yang merasa terpojok dengan kematian Lina eks Sule ibu Rizky Febian ini pun langsung mengungkap fakta lain yang terjadi kala Lina hidup.

Merasa dirinya terus dipojokkan, Teddy suami Lina pun akhirnya angkat bicara mengenai tudingan-tudingan yang diarahkan kepadanya.

Terkait isu yang menyebutkan dirinya menghalangi komunikasi Lina dengan keluarga, termasuk Sule, Teddy mengatakan isu tersebut tak benar.

Teddy suami Lina menjelaskan jika Lina tidak pernah memutuskan tali silaturahmi kepada siapapun.

"Saya klarifikasi, keluarga Teh Lina kan jauh, jadi dulu ada yang memihak, ibaratnya dekat biar sama keluarga di Tambun (rumahSule) terus.

Jadi mereka punya pendapat sendiri. Jadi Bunda Lina enggak pernah mutusin silaturahmi. Ada kekecewaan dari mereka," ungkap Teddy.

Teddy suami Lina, mantan istri Sule.
Teddy suami Lina, mantan istri Sule. (YouTube Populer Seleb)
Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved